Ramai Dibahas, Ini Daftar Lengkap Pemain Sinetron 'Dari Jendela SMP'

Ramai Dibahas, Ini Daftar Lengkap Pemain Sinetron 'Dari Jendela SMP'

Ramai Dibahas, Ini Daftar Lengkap Pemain Sinetron 'Dari Jendela SMP'

Dari Jendela SMP (Foto: Instagram)


SinemArt kembali menghadirkan sinetron baru bernuansa percintaan masa SMP, berjudul 'Dari Jendela SMP', yang diambil dari novel berjudul yang sama karya Mira W. Sinetron ini bahkan ramai diperbincangkan warganet.

Selain itu, sinetron ini sendiri uga menghadirkan beberapa bintang film yang sudah terkenal di beberapa layar kaca seperti berikut ini:

1. Sandrinna Michelle sebagai Wulan

Sandrinna Michelle Skornicki merupakan artis cilik kelahiran Serang, Banten, 11 Januari 2007 yang sudah banyak membintangi layar kaca maupun layar lebar.

Ia adalah artis cilik keturunan Amerika Serikat-Jawa. Sandrinna Michelle juga pernah 1 judul film bersama adiknya, Richelle Skornicki, di This Is Cinta' (2015).

2. Rey Bong sebagai Joko

M Fahreyza Anugrah Efrianda adalah aktor cilik yang lahir pada tahun 2005 yang sudah nggak diragukan lagi bakat aktinnya. Rey pernah beradu akting di film 'Si Doel' hingga beberapa judul sinetron ternama lainnya yang tayang di beberapa stasiun televisi.

3. Emiliano Cortizo sebagai Gino

Emiliano Cortizo adalah aktor yang lahir di Australia, 16 Desember 2004. Ia sempat bermain di 'Anak Langit' di SCTV. Di usianya yang masih 15 tahun ini, Emiliano Cortizo memerankan karakter Rivaldo di Anak Langit, masih inget nggak?

4. Keisha Alvaro sebagai Roni

Putra sulung musisi Pasha Ungu ini juga terlibat dalam sinetron Dari Jendela SMP. Sudah memulai berakting sejak kecil, Keisha Alvaro terbilang sukses membintangi banyak sinetron.

Selain itu, ada juga pemeran lainnya seperti Jefan Nathanio, Rayensyah Rassya, Fajar Galih, Aqeela Calista, Ratu Sofya, Defi Nuralifia, Anisa Nurhadjal Baita, Ani Ayu Lestari, juga Umar Lubis.

Berikut sinopsis Dari Jendela SMP:

Joko (Rey Bong) hidup bersama ibunya yang merupakan pembantu di sebuah SMP swasta. Ia sering menjadi bahan olokan karena hidup sebagai anak yang memiliki ekonomi sulit. Ia dijuluki JAB singkatan dari Joko Anak Babu. Namun ia selalu membalas olokan itu dengan prestasinya di sekolah.

Di sisi lain, sosok Wulan (Sandrinna Michelle), teman sekelas Joko, cantik, rajin, dan pintar. Sebagai ketua kelas, kala itu Wulan mencoba melerai perkelahian Gino (Emiliano Cortizo) dan Joko. Tapi justru menjadi sasaran nyasar tinju Gino.

Saat itulah Joko mulai menyadari kehadiran Wulan, dan mulai merasa bahwa hidupnya tidak cukup hanya diisi dirinya sendiri dan ibunya. Joko pun mulai melakukan pendekatan pada Wulan.




Dari Jendela SMPPara Pemain Dari Jendela SMP

Share to: