Katy Perry Sempat Mau Bunuh Diri Karena Putus Cinta? Simak Ceritanya Disini Gaes

Katy Perry Sempat Mau Bunuh Diri Karena Putus Cinta? Simak Ceritanya Disini Gaes

Katy Perry Sempat Mau Bunuh Diri Karena Putus Cinta? Simak Ceritanya Disini Gaes

Foto: Instagram Katy Perry


Tahu gak sih gaes? Ternyata penyanyi terkenal Katy Perry belum lama ini mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan publik. Ia mengatakan bahwa dirinya sempat ingin bunuh diri saat sempat berpisah dengan tunangannya, Orlando Bloom pada 2017 lalu.  

Pelantun Fireworks, yang sekarang sedang hamil anak pertama dengan Bloom itu mengungkapkan kisahnya dalam sebuah wawancara baru dengan CBC Radio One SiriusXM.

Tak hanya itu, pemikiran menakutkan tersebut juga muncul ketika kariernya mendadak mengalami kemunduran sehingga ia sangat depresi. Diketahui bahwa di tahun tersebut albumnya yang berjudul Witness gagal mencapai kesuksesan dibanding album sebelumnya yang bertajuk Prism.

“Karierku berada di lintasan yang selalu naik, naik dan naik. Kemudian aku memiliki perubahan kecil tetapi bagiku itu perubahan yang seismik. Perubahan itu benar-benar membuat aku hancur. Ditambah lagi aku telah putus dengan pacarku, yang sekarang menjadi calon ayah bagi bayiku,” kata Katy.

Juri American Idol itu lalu melanjutkan bercerita bagaimana dia berhasil melewati perjuangannya. “Rasa syukur mungkin adalah hal yang menyelamatkan hidup saya, karena jika saya tidak menemukan hal itu, saya akan tenggelam dalam kesedihan saya sendiri,” katanya. "Tapi saya menemukan cara untuk bersyukur," tambahnya. "Jika situasi menjadi sangat, sangat sulit, saya berjalan-jalan dan berkata, 'Saya bersyukur, saya bersyukur!' meskipun aku sedang dalam mood (yang tidak bagus),” imbuhnya.

Pada akhirnya, Perry mengatakan bahwa beralih ke iman kepada Tuhan memungkinkannya untuk mendapatkan kembali kebahagiaannya. "Sangat penting bagi saya untuk merasa patah hati, (karena) saya dapat menemukan keutuhan saya dengan cara yang berbeda," katanya. "Dan menjadi lebih dimensional daripada hanya menjalani hidupku seperti bintang pop yang haus sepanjang waktu,” lanjutnya.




Katy PerryOrlando Bloom

Share to: