Laudya Cynthia Bella Akui Resmi Cerai dengan Engku Emran Gaes! Ini Pengakuannya

Laudya Cynthia Bella Akui Resmi Cerai dengan Engku Emran Gaes! Ini Pengakuannya

Laudya Cynthia Bella Akui Resmi Cerai dengan Engku Emran Gaes! Ini Pengakuannya

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran resmi bercerai (Foto: Instagram Engku Emran)


Teka-teki prahara rumah tangga antara aktris cantik Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya terjawab sudah gaes. Laudya Cynthia Bella sudah mengaku bahwa dirinya dan Engku Emran telah resmi bercerai.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella.

Wanita umur 32 tahun itu juga mengatakan bahwa dirinya telah berusaha  untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Engku Emran. Namun, takdir telah berkata lain mengenai rumah tangga mereka.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini. Sudah segala proses kami lalui dan saat ini sudah selesai," sambungnya.

Meski pernikhannya berumur dua tahun, tapi Laudya Cynthia Bella mengaku bahwa dirinya mempunyai banyak kenangan dalam hubungan tersebut.

"2 tahun beliau menjadi suami saya. Banyak sekali kebaikan, hikmah dan pembelajaran yang saya dapat. Insyaallah hikmah, pembelajaran semua yang saya dapat ini, bisa saya jadikan bekal, bisa saya simpan untuk saya menjadi wanita yang Insyaallah bisa jauh lebih baik lagi, amin," terang Laudya.

Laudya Cynthia Bella pun berharap dengan adanya penjelasan darinya bisa menjawab pertanyaan yang ada.

"Saya harap mudah-mudahan dengan adanya penjelasan saya saat ini, bisa menjawab semua pertanyaan teman-teman media. Saya mohon maaf kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan atau sikap saya yang kurang berkenan. Saya butuh support dari teman-teman semua. Mohon supportnya dan mohon doanya," pungkasnya.

Untuk diketahui ya gaes, Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran menikah pada 8 September 2017 di Malaysia. Pernikahan itu pun digelar sangat jauh dari pemberitaan media. Bahkan media Malaysia juga tak diizinkan untuk mengambil gambar pernikahan itu.

Setelah menikah, Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk tinggal di Malaysia bersama sang suami. Namun untuk urusan pekerjaan, Laudya Cynthia Bella masih bolak-balik Jakarta-Malaysia.

Dari pernikahan itu, Laudya Cynthia Bella tersebut belum dikaruniai momongan. Sedangkan Engku Emran sendiri sudah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.




Laudya Chynthia BellaEngku EmranSelebriti

Share to: