Wadaw, Ternyata 5 Seleb Hollywood Ini Punya Tato Tersembunyi Gaes, Ada yang Didalam Mulut Lho

Wadaw, Ternyata 5 Seleb Hollywood Ini Punya Tato Tersembunyi Gaes, Ada yang Didalam Mulut Lho

Wadaw, Ternyata 5 Seleb Hollywood Ini Punya Tato Tersembunyi Gaes, Ada yang Didalam Mulut Lho

Selebritis Hollywood yang menyembunyikan tatonya


Seperti yang kita ketahui Kendall Jenner memiliki tubuh yang bersih dan tak memiliki tato sedikitpun bukan?

Tapi apakah kalian tahu gaes, ternyata model papan atas itu sebenarnya memiliki tato yang di sembunyikan lho, sehingga nggak terlihat oleh para penggemar.

Ternyata tak hanya Kendal Jenner saja gaes yang memiliki tato di bagian sembunyi. Beberapa seleb Hollywood juga ternyata menyembunyikan tatonya lho.

Pasti kalian penasarankan siapa saja mereka? Nah biar kalian nggak penasaran yuk langsung simak disini gaes.

1. Zac Efron

Foto: Istimewa

Tidak banyak yang tahu bahwa Zac Efron ternyata memiliki satu tato kecil di tubuhnya. Aktor High School Musical ini dikatakan bukanlah orang yang suka dengan tato sehingga ia akan menyelipkannya di tangan dan terlihat samar. Diketahui bahwa tatonya bertuliskan ‘YOLO’ atau yang berarti You Only Live Once.

2. Tom Holland

Foto: Istimewa

Aktor muda Tom Holland selalu tampil seperti anak kecil berkat perannya yang jenaka di Spiderman: Homecoming. Namun, siapa sangka jika ia juga memiliki tato kecil di telapak kakinya yang berbentuk laba-laba. Tom mengaku bahwa tato tersebut ia persembahkan untuk Marvel Universe.

3. Kendall Jenner

Foto: Istimewa

Para penggemar Kendall Jenner mungkin tidak akan melihat coretan hitam di tubuh model papan atas itu. Ya, Kendall menyembunyikan di dalam bibir bawahnya dan diketahui bertuliskan ‘meow’. Dia juga punya tato titik putih di jarinya. Tato titik putih di jari tengah itu berarti bahwa ada hal-hal kecil yang penting dalam hidupnya.

4. Mandy Moore

Foto: Istimewa

Mandy Moore mungkin tidak akan mendapatkan tato baru dalam hidupnya, sebab tato yang ia pernah buat juga bertuliskan samar. Mandy diketahui memiliki tato mungil di kakinya yang dikabarkan bergambar sperma. Dilansir IntipSeleb dari The Talko pada Selasa, 30 Juni 2020, tato tersebut akan mengingatkan dia pada bandnya karena selama tur Mandy memiliki kamar mandi sendiri. Sedangkan beberapa rekannya harus mandi bersama.

5. Sarah Hyland

Foto: Istimewa

Sarah Hyland sebenarnya memiliki beberapa tato di tubuhnya. Namun, ia selalu menutupi karya tersebut dengan pakaian dan gambarnya pun kurang jelas terlihat. Bintang Vampire Academy ini memiliki tato panah kecil di bagian punggung yang dan berarti ‘ikuti detak jantungku’.

Nah itu dia gaes, lima selebriti Hollywood yang memiliki tato tersembunyi di dalam tubuhnya.




Kendall JennerTom HolandSelebritiHollywood

Share to: