Spoiler One Piece 984: Sosok Yamato Sebenarnya Terungkap dan Robin Bisa Kage Bunshin?

Spoiler One Piece 984: Sosok Yamato Sebenarnya Terungkap dan Robin Bisa Kage Bunshin?

Foto

Spoiler One Piece 984 (Foto: Instagram)


Penggemar One Piece kayakya bakal seneng nih, karena spoiler One Piece 984 sudah beredar. Meski begitu, manga One Piece 984 baru akan rilis resmi pada Minggu 5 Juni 2020

Manga One Piece 974 'Menuju Onigashima!!' Mengungkap Sang Penghianat dari Sembilan Sarung Merah

Pada spoiler One Piece 984 banyak hal menarik, di antaranya kemampuan kru Topi Jerami pemilik bounty 130.000.000 belly, Nico Robin yang bisa membuat Kage Bunshin yang merupakan jurus andalan Uzumaki Naruto. Hal itupun membuat Jinbe kagum.

Selain itu, hal menarik selanjutnya yakni pertemuan Kiku dengan Izo. Seperti yang telah diketahui, bahwa keduanya merukan saudara. Ulti dan Page One bangkit lagi setelah diserang Yamato.

Prajurit bajak laut Beast bersorak dan berteriak bahwa Zoan jenis dino sangat kuat dan punya daya tahan mengagumkan. Yamato mengatakan ingin berbicara empat mata dengan Luffy.

Luffy mengatakan bahwa dia ingin mengalahkan anak buah Kaido dalam waktu lima detik, tetapi Yamato menolak dan membuat layar asap.

Para samurai menyerang aula Perjamuan, Law memeriksa situasi dari kapal selamnya. Luffy memberi waktu lima menit bagi Yamato untuk berbicara. Yamato mengatakan bahwa ia menyaksikan eksekusi Oden dan ia merasa terkesan. Kesan itu membuat Yamato kagum dan berencana untuk mewujudkan mimpi Oden.

Keinginan untuk membebaskan negeri Wano. Topeng Yamato jatuh dan wajah akan terlihat. Yamato adalah seorang wanita, dikatakan adalah wanita yang cantik. Namun hal tersebut belum terbukti. Yamato berkata bahwa dia pernah bertemu Ace.

Nah itulah spoiler One Piece chapter 984, Untuk lebih lengkapnya, nantikan rilis resmi manga One Piece chapter 984.




Monkey D. LuffyOne PieceSpoiler One Piece 984

Share to: