Sudah Lamaran dan Segera Menikah, Ini Kontroversi dan Fakta Menarik Anya Geraldine

Sudah Lamaran dan Segera Menikah, Ini Kontroversi dan Fakta Menarik Anya Geraldine

Sudah Lamaran dan Segera Menikah, Ini Kontroversi dan Fakta Menarik Anya Geraldine

Foto: Instagram Anya Geraldine


Kalian pastinya sudah nggak asing lagi bukan dengan selebgram cantik Anya Geraldine? Pemilik nama asli Nur Amalina Hayati ini memang telah membintangi beberapa film, salah stunya yaitu Yowis Ben 2.

Anya Geraldine nggak hanya terkenal dengan prestasinya saja gaes tapi dirinya dikenal juga dengan kontroversinya lho.

Nah, berikut 5 kontroversi Anya Geraldine yang sempat menjadi perbincangan publik dan viral.

1. Vulgar

Anya Geraldine sempat membuat kontroversi lewat vlog di kanal Youtube-nya. Dalam video tersebut Anya Geraldine sedang bersama kekasihnya, Okky Raditya. Yang menyedot perhatian netizen, Anya Geraldine sedang mengenakan pakaian minim saat bersama sang kekasih di dalam kamar dan juga sedang berenang. Lantaran banyak dikomentari netizen, video tersebut akhirnya dihapus.

2. Ditegur KPAI

Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) sempat menegur Anya Geraldine terkait videonya menggunakan pakaian minim saat bersama dengan kekasihnya, Okky Raditya. KPI menganggap kalau unggahah Anya Geraldine dinilai dapat membawa dampak buruk bagi anak-anak. Anya Geraldine bersama sang kekasih dan kuasa hukumnya sempat menyambangi KPAI, untuk berdiskusi dan mengklarifikasi soal videonya bersama Okky Raditya yang sempat dikomentari banyak warganet.

3. Belikan Pacar Mobil

Anya Geraldine sempat membuat heboh ketika membelikan kekasihnya, Okky Raditya sebuah mobil di hari ulang tahunnya. Tak tanggung-tanggung Anya Geraldine membelikan mobil dengan merek kenamaan, Marcedez Benz. Tak sedikit warganet yang yang menganggap kalau apa yang dilakukan Anya Geraldine berlebihan. Sebab keduanya masih berstatus pacaran dan belum menjadi sepasang suami istri. Benar saja, hubungan Anya Geraldin akhirnya kandas dengan Okky Raditya.

4. Berseteru dengan Awkarin

Foto: Istimewa

Hubungan persahabatan Anya Geraldine dengan Awkarin sempat memanas. Keduanya berseteru saat Anya Geraldine memberikan hadiah mobil buat kekasihnya. Awkarin juga menyebutkan mobil Marcedez yang dibelikan khusus buat kekasihnya adalah mobil bekas.

5. Pacaran dengan Bio One

Foto: Istimewa

Setelah putus dari Okky Raditya, Anya Geraldine menjalin asmara dengan Bio One, seorang aktor dan juga model. Hubungan tersebut ternyata tidak direstui oleh warganet. Anya Geraldine dianggap terlalu tua buat Bio One. Tak hanya itu, Anya Geraldine akan membawa pengaruh buruk buat Bio One. Hubungan asmara keduanya hanya terjalin beberapa bulan saja sampai akhirnya mereka memutuskan untuk bubar.

6. Dugem Bersama Suami Vanessa Angel

Foto: Istimewa

Anya Geraldine kembali membuat heboh, setelah beredar foto dirinya sedang berada di club malam bersama pengusaha Bibi Ardiansyah. Saat itu Bibi Ardiansyah masih berstatus sebagai kekasih Vanessa Angel, yang tengah tersandung kasus hukum prostitusi online saat itu. Dengan beredarnya video tersebut, warganet meragukan ketulusan cinta Bibi Ardiansyah. Sebab ia bersenang-senang dengan wanita lain saat kekasihnya tengah tersandung masalah.

Tapi nggak hanya kontroversi saja gaes yang menarik dari sosok Anya Geraldine. Tapi ada beberapa fakta uniknya juga lho yang jarang orang ketahui.

penasarankan apa saja fakta menarik dari Anya Geraldine? Nah biar kamu nggak penasaran yuk langsung simak disini gaes.

1. Nama asli

Wanita 23 tahun ini secara terang-terangan mengakui bahwa Nur Amalia Hayati merupakan nama aslinya. Namun tidak banyak yang tahu, nama yang tertera di surat lahirnya itu diberikan oleh ibunya. Sedang ayahnya, memanggilnya dengan sebutan Anya Geraldine. Sedari kecil, ia juga dipanggil dengan panggilan Anya Geraldine oleh keluarganya.

2.  Jarang Mandi

Bukan rahasia umum lagi jika Anya salah satu seleb yang kerap tampil cantik dengan makeup dan pakaian modis. Namun, siapa sangka wanita yang memulai kariernya sebagai model ini rupanya Jarang Mandi. Bahkan, ia pernah tidak mandi lima hari hingga satu minggu. Bukan tanpa alasan, Anya Jarang Mandi lantaran ia jarang berkeringat.

3. Ternak Lele dan bebek

Selain akan membuka bisnis burger, rupanya wanita yang memiliki tinggi badan 177 cm ini juga berternak ikan lele dan bebek bersama teman-temannya. Anya mengakui bahwa ia tidak malu untuk mengelola bisnis tersebut. Hal ini lantaran ikan lele dan bebek menjadi salah satu olahan makanan yang banyak diminati oleh menayarakat.

4. Menolak tampil seksi di film

Memiliki image cantik dan seksi di mata netizen, rupanya Anya Geraldine menutup rapat-rapat tawaran bermain film yang menuntutnya untuk tampil seksi. Bahkan ia mengaku memberi syarat untuk tidak mengenakan baju terlalu terbuka ketika beradegan dalam layar lebar.

5. Berkeinginan nikah muda

Meski sibuk berkarier, Anya rupanya memiliki keinginan untuk menikah muda. Bahkan ia siap jika sewaktu-waktu diajak kekasihnya untuk menikah.

Nah itu dia gaes lima kontroversi serta lima fakta unik dari selebgram cantik Anya Geraldine, gimana nih menurut kalian?




Anya GeraldineSelebgramFakta Unik Anya GeraldineKontroversi Anya Geraldine

Share to: