8 Potret Studio Podcast Sandiaga Uno Ini Kalahin Deddy Cobuzier?

8 Potret Studio Podcast Sandiaga Uno Ini Kalahin Deddy Cobuzier?

Foto
Sandiaga Uno dan Atta Halilintar (Foto: YouTube)

Seperti yang kita ketahui, Sandiaga Uno adalah sosok pengusaha dan politikus yang dekat dengan anak muda. Gayanya selalu tampil layaknya anak muda kekinian. Belakangan ini, dirinya aktif sebagai content creator YouTube. 

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini kini mulai membuat podcast. Seakan nggak mau asal terbawa arus, Sandi mengolah channelnya dengan matang. Bahkan nggak main-main, studio podcast miliki Sandiaga Uno yang baru dibangun ini punya alat lengkap dan desain yang keren banget.

Belum lama ini, YouTuber Atta Halilintar mengunjungi studio keren milik Sandi. Dalam channel YouTube Atta Halilintar ia pun memperlihatkan bagaimana mewahnya studio podcast milik Sandiaga Uno.

Penasaran kan seperti apa potret studio Sandiaga Uno yang dibilang Ngalahin studio Deddy Corbuzier? Nah simak yuk yang berikut ini.

1. Ini dia potret salah satu sudut dari studio podcast miilk Sandiaga Uno.

2. Sebelum masuk ke studio podcast, ada ruang tunggu nyaman yang berada di ruangan berbeda dengan studionya.

3. Sampai pada studio, ternyata ada dua bagian gaes, studio indoor dan outdoor. Gak kalah keren nih studio outdoornya.

4. Studio podcast ini pun sungguh keren dengan berbagai macam alat pendukung dan hiasan pada dinding.

5. Desain yang memberikan kesan fun dan kekinian membuat Atta terkesima dengan studio Sandi.

6. Ngga cuma nyaman, studio ini disebut Atta begitu Instagramable banget.

7.Biar lebih positif, ditambahin lagi nih ornamen good vibes ini.

8. Selain menunjukkan studionya, Sandi juga bercerita pada Atta mengenai awal mula lahirnya podcast Ruang Sandi. Mau tau ceritanya? tonton di sini ya.

Gimana nih menurut kalian? Udah ngalahin Studionya Deddy Corbuzier belom nih?




Sandiaga UnoAtta HalilintarYouTubePodcastYouTuber

Share to: