Jordana Brews Pemeran Mia Toretto 'Fast & Furious' Gugat Cerai Suami, Ada Apa?

Jordana Brews Pemeran Mia Toretto 'Fast & Furious' Gugat Cerai Suami, Ada Apa?

Foto

Jordana dan Andrew (Foto: dok. Istimewa)


Para fans mengkategorikan sang aktris Jordana Brewster dan produser Andrew Form sebagai pasangan selebriti Hollywood yang mesra. 

Hal ini dikarenakan pernikahan mereka sangat jarang diterpa isu miring. Kehidupan Jordana dan suami pun terbilang baik-baik saja. 

Sayangnya, tak banyak yang tahu jika Jordana sudah cukup lama pisah ranjang dengan Andrew. 

Kabar terbaru menyatakan bahwa Brewster sudah melayangkan gugatan cerai pada 1 Juli lalu. Pemeran Mia Toretto di film Fast and Furious itu pun sudah tidak lagi tinggal bersama Form sejak awal tahun 2020.

Pengajuan tersebut dilakukan sebulan setelah sebuah sumber menyebutkan bahwa pasangan tersebut telah berpisah secara diam-diam.

"Keduanya berpisah secara baik-baik. Brewster dan Form berniat untuk terus mengasuh dua anak mereka, Rowan and Julian, bersama-sama," ujar perwakilan dari pihak Brewster.

Sayangnya perwakilan Brewster maupun Form tidak memberikan keterangan apa yang menyebabkan keduanya berpisah.

"Mereka tetap saling menghormati satu sama lain," ujar sang narasumber.

Brewster bertemu dengan Form yang merupakan produser film ketika membintangi The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning pada 2006. Pasangan tersebut kemudian resmi menikah pada Mei 2007 di Pulau Nevia. Pernikahan keduanya kala itu digelar secara tertutup.




Ceraijordanaandrewfastandfurious

Share to: