Dapat Ancaman Pembunuhan, Sherina Langsung Minta Bantuan Nitizen Gaes!

Dapat Ancaman Pembunuhan, Sherina Langsung Minta Bantuan Nitizen Gaes!

Foto

Sherina (Foto: Instagram)


Baskara Mahendra dan Sherina Munaf kerap mengunggah momen kebersamaan yang diabadikan melalui foto unggaahan di media sosial.

Sayangnya Kebersamaan Baskara Mahendra dan Sherina Munaf tak selamanya menuai respon positif dari netizen, keduanya bahkan mendapat komentar buruk dari salah satu netizen.

Tak hanya itu, ternyata ada salah satu netizen yang nekat mengancamnya dan Baskara, lantaran tak suka melihat kedekatan mereka.

Sherina yang geram pun akhirnya meminta bantuan agar ramai-ramai melakukan report akun Instagram yang nekat mengancamnya.

Dirinya juga membeberkan sejumlah bukti pesan ancaman dari akun tersebut.

"Akun (@m25af) beberapa kali me-DM Baskara dengan pesan-pesan ancaman. Mohon bantuan teman-teman untuk report akun ini segera. Sebagai bukti aku akan share pesan-pesan DM dia di stories berikut," tulis Sherina

Usaha sherina ini pun membuahkan hasil. Akun tersebut sudah tidak bisa diakses lagi.

“Buat teman-teman yang udah bantuin report terima, kasih banget. Aku terima pesan akunnya sudah tidak bisa direport, akunnya hilang. Kita sih nggak ada masalah dengan perbedaan pendapat, cuma kalau sudah ada konteks mengancam seperti ini akan kita tindak ke polisi next time,” kata Sherina Munaf




sherinapembunuhanancamannitizen

Share to: