Edho Zell Review Ayam KFC Cincau Goreng, Rasanya Kayak Apa Ya?

Edho Zell Review Ayam KFC Cincau Goreng, Rasanya Kayak Apa Ya?

Edho Zell Review Ayam KFC Cincau Goreng, Rasanya Kayak Apa Ya?

Edho Zell (Foto: YouTube)


Siapa yang tidak mengenal gerai makanan cepat saji yang mempunyai logo orang tua di depan gerainya tersebut? Pasti sudah gak asing lagi di benakmu kan? Apalagi kalau kita ngomongin ayam goreng krispinya, enak banget pasti.

Nah, tapi bagaimana jika jadinya ada orang yang memasak makanan yang sama tetapi ayam tersebut diganti dengan cincau? Apa rasanya? 

Edho Zell seorang YouTubers dengan jutaan subscriber dan selalu membuat video-video parodi mencoba memasak hal tersebut. 

Dalam kontennya yang berjudul mager chef, Edho Zell membuat makanan berjudul Cincau Goreng KFC. 

Edho hanya menggunakan bahan-bahan cincau dan tepung untuk membuat cincau tersebut menjadi krispi. Cincau yang digunakan oleh Edho adalah cincau hitam. 

Dengan bahan-bahan dasar sederhana tersebut Edho pun langsung memasak. 

"Kita akan memakai tepung bumbunya" ujar Edho Zell. 

Setelah itu dirinya pun memotong cincau sehingga berbentung seperti paha ayam, lalu mencampurkannya dengan tepung dan mulai digoreng. Setelah makanan tersebut jadi, Edho pun memanggil memanggil salah temannya yang dijadikan korban untuk mencicipi hasil masakan tersebut. Ketika temannya tersebut datang, Edho pun langsung mmenyuruhnya untuk mencicipi makanan tersebut.

"Gimana enak?" kata Edho. 

Temannya punya langsung memberikan kode dengan menyilangkan tangannya bahwa makanan tersebut ternyata tidak enak. 

Dalam video tersebut Edho tidak hanya memasak cincau, tapi ada bahan-bahan lainnya. Nah, makanan apa saja yang dibuatnya kali ini? Yuk simak langsung aja videonya dibawah ini!




kfcayamcincau krispiyoutubersyoutubemasakankuliner

Share to: