GFRIEND Rilis MV Apple di YouTube, Baru Sehari Tembus 18 Juta Views

GFRIEND Rilis MV Apple di YouTube, Baru Sehari Tembus 18 Juta Views

GFRIEND Rilis MV Apple di YouTube, Baru Sehari Tembus 18 Juta Views

GFRIEND (Foto: Instagram)


Ada kabar baik lain nih dari dunia KPOP. Kali ini GFRIEND resmi merilis MV Apple di YouTube pada Senin, 13 Juli 2020. Hal ini juga dijadikan momen comeback GFRIEND. Umji dan kawan-kawan menyihir fans dengan tatanan musik dan visual yang mereka sajikan.

Konsep misterius dan fantasi di MV kali ini membuat fans pangling terhadap GFriend. Mereka seakan membawa Buddies, sebutan fans mereka ke dunia yang berbeda bak di negeri dongeng.

Bahkan di salah satu scene GFriend memberi aura lain saat mereka semua mengenakan gaun dan dress berwarna hitam. Semua member mendapat highlight yang pas hingga fans sulit memilih siapa yang paling bersinar di comeback kali ini. 

Pendekatan musik yang unik serta part chorus yang jadi hook jadi kekuatan utama di lagu ini. Lirik yang dinyanyikan juga memiliki kiasan yang menarik sehingga membuatnya terdengar berkelas. 

Gak heran, baru sehari dirilis, MV GFRIEND 'Apple' sudah ditonton lebih dari 6 juta kali dan disukai oleh lebih dari 621 ribu orang. Keren banget deh GFRIEND. Kalau kamu mau lihat lengkapnya, ini dia nih MV 'Apple'.




GFRIENDAppleKPOPComebackRilis lagu baruKPOP UPdateKPOP Chart

Share to: