Duh, Viral Bule Naik Sepeda Lawan Arus di Jalanan Jakarta

Duh, Viral Bule Naik Sepeda Lawan Arus di Jalanan Jakarta

Foto

Viral Bule Naik Sepeda Lawan Arus (Foto: Twitter)


Bersepeda kini sedang menjadi tren di tanah air. Orang bersepeda pun kini cukup banyak ditemukan di jalanan. Tapi gimana yah kalo bersepeda dengan melawan arus? Seperti belum lama ini viral sebuah video yang memperlihatkan pesepeda bule melawan arah di tengah jalan raya viral di media sosial. 

Video tersebut diunggah oleh sejumlah akun, di antaranya akun Twitter @SangChoDockZ.Pengunngah menuliskan sebuah caption "barusan di share di grup gowesan.. GOBLOG KEBANGETAN ini sih.. membahayakan orang lain pula! Wajah marah (emot marah)" 

Dalam video tersebut terlihat seorang pesepeda pria tengah menaiki sepedanya di tengah jalan yang ramai. Dengan santai dirinya melajukan sepedanya di antara pengendara monil dan motor yang lewat.

Dirinya pun terlihat lihai menghindarai kendaraan yang ada di depannya. Bahkan terdengar sejumlah pengendara yang membunyikan klakson guna memperingatkan pesepeda itu.

Unggahan ini pun mendapat banyak respon dari netizen Indonesia. Banyak netizen yang mengecam aksi pesepeda itu karena sangat membahayakan pengguna jalan lain. 

@nauvalakbar09 "Iya bg ente emang suka sepedaan tapi kalo sepedaan ngelawan arus kek gitu membahayakan orang lain sama ente juga. Sepedaan boleh tapi jangan tolol ya bg, plis."

@sukatehpucuk "Ak juga suka gowes, tapi gak ngelakuin hal² bodoh kyak gini kalo lagi di jalan..malu sumpah ngeliatnya"

Namun ternyata hal ini adalah aksi dari seorang Youtuber bernama Lucas Brunelle yang diambil di Jakarta sebelum tahun 2020. Hal ini terlihat dari komentar dari seorang netizen.

@ipungb "Ini lucas brunelle (yg ngerekam) dan peter gnesutta (yg direkam), pesepeda dari US yg emg klo bawa sepeda suka nyeleneh dan bahaya "

@kicay_ "Ini asli kok, ini video youtuber sepedah Lucas brunelle waktu main ke jakarta nih videonya"




ViralPesepeda buleSepedaanBersepedaGowesLucas Brunelle

Share to: