Kerja Sama MAJA Labs dan TimeGap Xchange Indonesia, Siap Kembangkan Web3 untuk Berikan Dampak Terhadap Dunia Nyata

Kerja Sama MAJA Labs dan TimeGap Xchange Indonesia, Siap Kembangkan Web3 untuk Berikan Dampak Terhadap Dunia Nyata

Kerja Sama MAJA Labs dan TimeGap Xchange Indonesia, Siap Kembangkan Web3 untuk Berikan Dampak Terhadap Dunia Nyata

MAJA Labs dan TimeGap Xchange Indonesia (Foto: Istimewa)


MAJA Labs dan TimeGap Xchange Indonesia resmi bekerja sama untuk mengembangkan Web3 di Indonesia.

Kerja sama ini ditujukan untuk mengembangkan teknologi dan juga komunitas Web3 di Indonesia sehingga bisa memberikan dampak untuk dunia nyata.

Baca Juga: Kolaborasi MAJA Labs X Favourse, Edukasi dan Kembangkan Ekosistem Komunitas Kreatif Web3 di Indonesia

Kerja Sama MAJA Labs dan TimeGap Xchange Indonesia

MAJA Labs resmi bekerja sama dengan TimeGap Xchange Indonesia. Kerja sama ini ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepakatan antara MAJA Labs dan TimeGap pada 28 Februari 2023 di Starbucks Dewata Bali.

Penandatanganan MoU sendiri dilakukan oleh Founder MAJA Labs, Adrian Zakhary dan Adi Surya, perwakilan dari tim TimGap.

Adrian Zakhary mengatakan bahwa kerja sama dengan TimeGap ini merupakan salah satu bentuk komitmen MAJA Labs yang ingin mengembangkan Web3 di Indonesia.

"Kerja sama ini juga sebagai salah satu bentuk komitmen MAJA Labs yang selalu ingin mengembangkan Web3 di Indonesia," ucap Adrian.

Lebih lanjut, Adrian tak lupa selalu mengedepankan motto MAJA Labs yakni "Create Value more than Money", yang artinya membuat value atau nilai terlebih dahulu untuk membawa impact dari Indonesia untuk dunia dibandingkan memikirkan uang.

Salah satu value yang ingin diciptakan MAJA Labs adalah dampak terhadap dunia nyata. Diharapkan kerja sama yang dilakukan MAJA Labs dan TimeGap bisa memberikan impact untuk dunia nyata, seperti ekonomi dan sosial.

"Moto dari kami adalah selalu create value more than money, jadi kita akan berfokus pada membangun value membangun nilai daripada uang, kerja sama ini diharapkan juga bisa memberikan impact untuk dunia nyata" lanjut Adrian.

MAJA Labs Web3 Enabler di Indonesia

MAJA Labs sendiri merupakan Web3 enabler di Indonesia yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan ekosistem Web3 di Indonesia.

MAJA Labs berdiri sejak akhir tahun 2021 yang berpusat di Bali. MAJA Labs aktif menghubungkan komunitas-komunitas Web3 serta para pegiat Web3.

Untuk mengembangkan Web3 di Indonesia, MAJA Labs aktif menggelar berbagai acara dan juga event seputar Web3 di Indonesia, seperti Bali NFT Space, NFT Web3 Workshop and Digital Art, NFT Pitch Bali, #WEB3DAYWITH Erick Thohir dan Bali Digital Fashion Week (BDFW 2022).

Tentang TimeHap Xchange Indonesia

Sementara itu, TimeGap Xchange Indonesia adalah startup yang berfokus dalam menciptakan pasar antara Pengguna Terampil (alias Penyedia) dari keterampilan/layanan tertentu dengan pelanggan atau pengguna.

Baca Juga: MAJA Labs x HAPPNOW Siap Hadirkan Kegiatan Komunitas dan Kreatif, Bangun Ekosistem Web3 di Indonesia

Secara mudahnya, TimeGap Xchange Indonesia menghubungkan individu, freelancer, dan profesional dalam satu aplikasi.




MAJA LabsTimeGap Xchange IndonesiaWeb3Adrian Zakhary

Share to: