Ramai Isu Jessica Iskandar Idap Kelenjar Getah Bening, Bikin Netizen Flashback sama Almarhum Olga Syahputra

Ramai Isu Jessica Iskandar Idap Kelenjar Getah Bening, Bikin Netizen Flashback sama Almarhum Olga Syahputra

Foto

Jessica Iskandar (Foto: Instagram)


Tidak ada manusia mana pun di dunia ini yang mau terkena penyakit. Jika terkena penyakit seseorang harus mengeluarkan biaya untuk mengobatinya. 

Penyakit tidak pernah pandang bulu, baik presiden maupun artis akan terkena penyakit pada waktunya. 

Nah, baru-baru ini  Jessica Iskandar membawa kabar mengejutkan. Siapa sangka, wanita yang akrab disapa Jedar ini mengabarkan jika dirinya divonis mengidap penyakit kelenjar getah bening.

Setelah pemeriksaan dokter, Jedar dinyatakan mengidap penyakit kelenjar getah bening. 

Awalnya Jedar merasa jantungnya sering berdebar-debar. Tak menunggu lama, ia langsung memutuskan memeriksa kondisi tubuhnya. Dari hasil pemeriksaan, Jedar mengidap penyakit kelenjar getah bening. Setelah mendapat kabar ini, Jedar meminta doa pada publik dan penggemar

“Doain ya, semoga aku enggak apa-apa.” ucap Jedar sambil menangis. 

Anggota keluarga lain mengidap penyakit yang sama

sang kakak, Erick Iskandar, memang penyakit kelenjar getah bening ini bukan pertama kalinya ada di keluarganya. Selain Jedar ada anggota keluarga lain yang mengidap penyakit yang sama.

“Kakak saya kedua ada juga kayak Olga, kelenjar getah bening, tapi dia di Amerika. Sudah diambil dan dia fine,” kata Erick.

Artis Olga Syahputra pernah mengidap penyakit kelenjar getah bening 

Olga Syahputra  juga merupakan salah satu artis yang terkena penyakit kelenjar getah bening. Saat kariernya sedang berada di puncak, Olga dinyatakan jatuh sakit dan penyakit kelenjarnya telah kronis. Sampai akhirnya Olga harus menghembuskan nafas terakhirnya pada 2015 silam di Rumah Sakit Mount Elizabeth.




penyakitkelenjar getah beningolga syahputrajessica iskandar

Share to: