Kisah Dibalik Viral Driver Ojol Gowes Sepeda Pelanggan dan Pelanggan Bawa Motor, yang Order Cewek Cantik

Kisah Dibalik Viral Driver Ojol Gowes Sepeda Pelanggan dan Pelanggan Bawa Motor, yang Order Cewek Cantik

Kisah Dibalik Viral Driver Ojol Gowes Sepeda Pelanggan dan Pelanggan Bawa Motor, yang Order Cewek Cantik

Viral Driver Ojol Gowes Sepeda Pelanggan dan Pelanggan Bawa Motor (Foto: Instagram)


Viral di media sosial sebuah screenshot seorang driver ojol menggowes sepeda pelanggan dan pelanggan membawa motor driver tersebut.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @nvlbp pada Minggu 12 Juli 2020, namun unggahan tersebut diunggah kembali oleh akun twitter @uglyhyp. Dalam unggahan tersebut, terlihat foto tangkapan layar percakapan pelanggan tersebut yang sedang memesan ojek online.

Saat mendapatkan driver, pelanggan tersebut langsung menanyakan apakah bisa menarik sepedanya.

"Mbaknya bisa pegang sepedanya?" tanya driver tersebut.

"Iya mas saya pegangin," jawab si pelanggan.

Namun setelah melakukan berbagai cara kedunya tak bisa menarik sepeda tersebut. Akhirnya sang driver menawarkan diri untuk menggowes sepeda milik pelanggan tersebut. Sedangkan pelanggan membawa motor miliknya.

Pelanggan bernama Novalia Benita Putri membenarkan kejadian tersebut yang terjadi di depan SMP Negeri 23 Bandar Lampung.

Awalnya, Nova menceritakan kalau dirinya saat itu tengah bersepeda bersama enam orang temannya. Ia pun terpencar sendirian karena kelelahan.

"Saya sendirian karena saya sudah lelah, saya juga sedang flu," ungkap Mahasiswi Universitas Bandar Lampung, Selasa 14 Juli 2020.

Ia pun akhirnya memesan layanan jasa angkut dan pengiriman barang dengan mobil pickup. Namun tak ada yang menerima pesannannya tersebut. akhirnya ia memesan ojol

"Saya berinisiatif pesan GoBox, tapi tidak ada yang menerima, terus kalau saya pesan GoCar saya pikir tidak akan muat mobilnya."

"Akhirnya saya jadi pesan Gojek, karena saya pernah lihat orang naik sepeda pesan ojol terus ditarik," tutur Nova.

Saat mendapat driver Nova mengaku kesulitan menarik sepedanya. Setelah melakukan segala cara akhirnya sang driver menawarkan untuk menggowes sepeda milik Nova.

"Sudah dicoba juga drivernya yang menarik sepeda, ternyata sama saja, sepedanya kaya nabrak motor."

"Akhirnya masnya yang bilang, saya aja yang gowes dan saya bawa motor masnya," papar Nova yang tinggal di Kota Bandar Lampung ini.

Kejadian itu pun akhirnya viral dan membuat Nova dihujat karena dianggap tega melakukan hal tersebut. Padahal menurut Nova jarak penjemputan sangat dekat dengan rumahnya.

"Saya sedih banyak yang menganggap saya tega."

Hal ini dilakukan Nova semata-mata karena ingin membagikan momen kebaikan sang driver.

"Saya juga nggak ada niatan untuk viral, cuma karena merasa dedikasi abangnya baik banget, jadi saya rekamin abangnya," ujar Nova.




Viral Driver Ojol Gowes Sepeda Pelanggan dan Pelanggan Bawa MotorViral

Share to: