Wadidaw, Viral Janda Jual Rumah Plus Siap Jadi Istri

Wadidaw, Viral Janda Jual Rumah Plus Siap Jadi Istri

Wadidaw, Viral Janda Jual Rumah Plus Siap Jadi Istri

Metha (Foto: Facebook)


Kreatifitas selalu dibutuhkan saat kita sedang menjual sesuatu. Hal ini agar barang tersebut cepat terjual. Kalau yang satu ini sepertinya bisa dibilang terlalu kreatif gaes.

Metha merupakan seorang janda yang tinggal Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung. Metha sedang menjadi perbincangan hangat sosial media gaes. 

Wanita cantik tersebut mengunggah foto-foto rumah yang hendak dijual di media sosial dengan keterangan unik.

Nah, jika biasanya orang akan memberikan penjelasan tentang rumah saja, Metha memberikan tambahan kalau rumah yang dijual juga beserta dengan dirinya. Hal itu dia unggah bersama foto rumah beserta dirinya yang tengah menggendong seorang anak.

“Dijual rumah, tanah siap huni, plus istri jika jodoh,” tulis wanita tersebut dalam unggahannya.

Tak butuh waktu lama unggahan tersebut menjadi viral di media sosial. Janda 30 tahun tersebut langsung ramai diperbincangkan netizen.

Orang-orang pun langsung bertanya mengenai caranya menjual rumah tersebut, bahkan ada juga yang menanyakan masalah mengenai jodoh. 

Metha mengaku tak keberatan dengan berbagai pertanyaan tersebut. Dirinya juga mengaku untuk fokus menanggapi pertanyaan seputar penjualan rumah.

Tak jarang ada orang yang bertanya mengenai hal-hal yang tak pantas kepadanya, tapi Metha mau ambil pusing. 

“Ya enggak risih juga sih ditanyain macam-macam. Yang enggak jelas pertanyaannya, paling enggak kugubris,” kata Metha

Metha juga tidak menutup kemungkinan jika dirinya bertemu dengan pembeli yang ternyata jodoh dan siap untuk membeli rumah dengan penghuninya juga. 

"Ada yang nanya, benar Mba mau jual rumah sekaligus cari jodoh dan nanya kriteria, aku jawab, alhamdulillah. Rumahku laku, dapat jodoh juga kan,” ungkap Metha Kanzul.




viraljual rumah dapat jandajandajual rumah

Share to: