Resmi Diusung PDIP Maju di Pemilihan Walikota Solo, Ini Kata Gibran Rakabuming

Resmi Diusung PDIP Maju di Pemilihan Walikota Solo, Ini Kata Gibran Rakabuming

Resmi Diusung PDIP Maju di Pemilihan Walikota Solo, Ini Kata Gibran Rakabuming

Gibran Rakabuming (Foto: Istimewa)


Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa resmi diusung PDIP untuk maju di Pemilihan Walkota Solo.

Gibran pun memberikan sambutan dan ucapan terima kasihnya pada Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri yang telah merekomendasikannya untuk maju dalam Pilwalkot Solo. 

"Saya bersyukur dan menghaturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Ibu Ketua Umum Megawati atas rekomendasi yang diamanahkan kepada saya untuk jadi calon Wali Kota Surakarta, yang diusung PDIP pada Pilkada Surakarta 2020," kata Gibran secara daring, Jumat 17 Juli 2020

"Rekomendasi ini bagi saya adalah suatu kehormatan sekaligus tanggung jawab untuk bisa memenangkan kontestasi Pilkada Kota Surakarta 2020," ucapnya. 

Gibran juga mengatakan kalau rekomendasi ini adalah sebuah kehormatan dan juga tanggung jawab yang harus dijalankannya. Selain itu ia juga berterima kasih kepada Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo yang telah membantu dan mengarahkannya dalam berproses. 

"Dalam kesempatan berbahagia ini, perkenankan saya untuk berterima kasih kepada Pak Rudy dan Pak Bambang yang telah membantu dan mengarahkan saya dalam berproses, mulai dari pendaftaran hingga dapat rekomendasi," tuturnya. 

Gibran berharap direkomendasikannya ia dalam pemilihan Walikota ini dapat memperkuat pemenangan PDIP di Kota Solo. Ia juga menginginkan agar Pilkada ini sebagai ajang untuk bergotong royong dan bukan hanya sekedar pesta politik dan demokrasi saja.

"Marilah kita semua jadikan pilkada kali ini tidak hanya sebagai proses politik dan demokrasi, tapi juga ajang gotong royong untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19," pungkasnya.




Gibran RakabumingGibranCalon Walikota Solo

Share to: