Daftar Mantan Pacar Jedar, Ada Bule Miskin sampai Richard Kyle

Daftar Mantan Pacar Jedar, Ada Bule Miskin sampai Richard Kyle

Daftar Mantan Pacar Jedar, Ada Bule Miskin sampai Richard Kyle

Jessica Iskanda dan Para Mantan (Foto: Istimewa)


Cantik dan keibuan merupakan kata-kata yang pas untuk menggambarkan sosok Jessica Iskandar. Jessica memang selalu menjadi perhatian publik, nih. Apalagi saat kakak dari Jessica mengatakan hal tentang parasit yang disebut tertuju pada Richard Kyle, pernikahan mereka terancam batal. 

Tak hanya itu, keduanya kini saling berhenti mengikuti akun Instagram. Sampai saat ini belum ada kabar resmi yang datang dari mereka berdua.

Bahkan saat ini, Jessica Iskandar yang tengah fokus menyembuhkan penyakit kelenjar getah bening tak terlihat adanya Richard yang biasanya selalu menemani Jessica.   

Terhitung dari dulu, Jessica mempunyai pacar yang sangat banyak. Bahkan hampir rata-rata pacarnya bukan orang indonesia alias bule. Yuk intip siapa saja mantan pacar Jessica Iskandar!

Alvaron Carpenter

Kalau ini merupakan pacar bule pertama Jessica Iskandar. Pertama kali bertemu, mereka langsung jatuh cinta pada pandangan pertama yang kandas setelah tiga tahun berkencan karena jarak

Ludwig Franz

Saat bersama Ludwig Franz Willibald, Jedar dikabarkan nikah diam-diam. Tak lama kemudia Jessica pun melahirkan seorang anak yang diberi nama El Barack di Amerika Serikat. Kemudian Ludwig yang merupakan putra mahkota kerajaan Jerman mengajukan pembatalan pernikahan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sedih ya gaes.

Shivin Narang

Jessica juga menjalin asmara dengan aktor India Shivin Narang. Kedekatan mereka bermula ketika keduanya mengisi acara komedi Pesbukers di ANTV beberapa waktu lalu. Bahkan, Shivin pernah bermain ke kediaman Jessica dan ikut makan malam bersamanya.

Vishal Singh

Nama Vishal Singh juga pernah mengisi hati Jessica. Jessica Iskandar mengaku nyaman dengan aktor Traffic itu sebab ia sudah dekat dengan El dan bahkan pernah berbagi foto bersama di laman Instagram.

Vino G Bastian

Saat mengawali karier sebagai model, Vino menjadi pacar pertamanya. Hal itu pertama kali ia ungkapkan di program Eksis Global TV tahun 2016 lalu. Menurut penuturannya, ia sudah tidak lagi berhubungan dengan Vino meski masih saling menyapa jika bertemu. 

Oliver Pras

Oliver Pras pernah menjadi bahan perbincangan publik setelah foto-foto kedekatannya dengan Jessica tersebar. Meskipun tidak mengakui hubungannya, Oliver mengatakan bahwa dia memang dekat dengan pemain film Dealova tersebut.

Oscar

Jessica ternyata pernah berpacaran dengan orang yang gak punya modal. Hal tersebut diketahu dalam tayangan YouTube Jessica saat dirinya berkolaborasi dengan Raffi Ahmad untuk menjawab beberapa pertanyaan cepat. Raffi tidak sengaja membocorkan identitas pria tersebut. Diketahui bahwa pria tersebut bernama Oscar.

“Pacaran sama orang itu gak modal pinjem motor gua. Jadi dia pacaran sama si itu pinjem motor gua keliling-keliling,” kata Raffi Ahmad membocorkan kekurangan pria tersebut.

Richard Kyle

Pada Juni 2019 kemarin, kedua pasangan ini resmi bertunangan. Pasangan ini pun akan menggelar pesta pernikahan di Bali dan Jakarta di tahun ini namun terhalang oleh pandemi virus corona. Namun, setelah sindiran Erick terkait parasit yang diduga tertuju pada Richard Kyle, pernikahan tersebut terancam batal. Baik Jessica Iskandar atau Richard Kyle belum menanggapi kabar yang beredar.




mantan pacarpacarjessica iskandarbule

Share to: