8 Pasangan Drama Korea Ini Cinlok Beneran Lho, Song Hye Kyo & Song Joong Ki Berakhir Cerai

8 Pasangan Drama Korea Ini Cinlok Beneran Lho, Song Hye Kyo & Song Joong Ki Berakhir Cerai

8 Pasangan Drama Korea Ini Cinlok Beneran Lho, Song Hye Kyo & Song Joong Ki Berakhir Cerai

Pasangan Cinlok dari Korea (Foto: dok. Istimewa)


Kalau kamu nonton drama korea atau drakor, pasti kamu tahu cerita tentang dimana dua sejoli jatuh cinta pada pandangan pertama dalam suatu lokasi atau yang biasa dibilang cinta lokasi (cinlok). 

Tenang gaes, hal ini tidak terjadi di dalam film-film atau drama korea saja. Hal ini terjadi juga di dunia nyata juga lho. Bahkan para pemain drama korea tersebut juga pernah merasakan cinlok. 

Jika kalian dengar beberapa nama artis dibawah ini yang ternyata terkena sihir cinlok, pasti kamu juga bakalan girang banget. 

Walaupun tidak semua pasangan ini berakhir bahagia, bahkan ada yang sudah menikah lalu cerai. 

Daripada penasaran, yuk simak siapa saja artis korea yang pacaran karena cinlok!

1. Goo Hye-sun dan Ahn Jae-hyun merupakan pasangan fenomenal yang bertemu ketika membintang drama Blood. Sempat berpacaran, mereka menikah pada tahun 2016 dan bercerai pada tahun 2019

2. Song Hye-kyo dan Song Joong-ki. Bertemu dalam satu daram yaitu Descendants of the Sun. Pasangan ini menikah pada tahun 2017 tetapi tak berlangsung lama, mereka bercerai pada 2019

3. Song Hye-kyo terlibat cinta lokasi dengan Hyun-bin saat bermain dalam drama Worlds Within. Mereka juga sempat berpacaran selama 3 tahun dengan Hyun-bin. 

4. Walau hanya beberapa bulan, pacaran singkat duo serasi Nam Joo-hyuk dan Lee Sung-kyung dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok-joo ini dapat dukungan banyak fans

5.  Pasangan artis Jo Yoon-hee dan Lee Dong-gun bertemu di The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop. Mereka pun menikah walau hanya selama 3 tahun.  Perceraian mereka mengejutkan publik. 

6. Bertemu di drama My Father is Strange. Pasangan Lee Joon dan Jung So-min berpacaran 3 tahun lamanya hingga akhirnya putus tahun 2020. 

7. Hyeri dan Ryu Jun-yeol gagal jadian di dalam drama, namun mereka justru jadian di dunia nyata

8.  Pasangan Lee Sang-woo dan Kim So-yeon aktor veteran yang bertemu di drama Happy Home. Menikah pada tahun 2017, pasangan ini masih langgeng hingga sekarang




pasangandrama koreasong joong kikoreacinlok

Share to: