Deddy Corbuzier Bongkar Settingan Vicky Prasetyo Bareng Angel Lelga, Banyak Fakta Tak Terduga Gaes

Deddy Corbuzier Bongkar Settingan Vicky Prasetyo Bareng Angel Lelga, Banyak Fakta Tak Terduga Gaes

Deddy Corbuzier Bongkar Settingan Vicky Prasetyo Bareng Angel Lelga, Banyak Fakta Tak Terduga Gaes

Angel Lelga (Foto: YouTube)


Kasus antara Vicky dan Angel Lelga akhirnya menemui ujungya. VIcky divonis penjara akibat pencemaran nama baik yang dilakukannya terhadap Angel. 

Kali ini, Angel membeberkan beberapa fakta mengenai kisah kontroversi mereka saat penggrebekan Angel dalam podcast Deddy. 

Dalam kesempatan tersebut, Angel duduk dan berbincang-bincang bersama Deddy mengatakan beberapa fakta settingan yang terjadi saat penggrebekan itu berlangsung. 

Nah, berikut fakta yang diberikan oleh Angel Lelga

1. Angel Lelga satu kamar dengan temannya untuk berlindung

Dalam hal ini, Angel awalnya hanya ngobrol biasa sama temannya di taman. Saat sedang ngobrol Angel merasa ada suara aneh, Angel yang curiga langsung waspada. Seketika dirinya melihat ada seseorang diatas pohon menggunakan kupluk. Angel yang mengira ini maling akhirnya menyuruh dirinya dan temannya masuk ke dalam kamar untuk berlindung. 

"Saya ngelihat ada kayak orang pakai kupluk, karena takut akhirnya saya menyuruh teman saya masuk dan kunci pintunya" kata Angel. 

2. Vicky masuk penjara akibat ulahnya sendiri

Saat penggrebekan itu terjadi, Angel yang dilaporkan ke Polisi melakukan proses visum dan lain sebagainya untuk laporan bukti. Setelah diperiksa ternyata tidak ada bukti jika Angel berselingkuh. Hal ini yang menjadi bumerang bagi Vicky sendiri. 

3. Angel dengan temannya ingin melaporkan Vicky karena kasus penipuan

Angel selalu ditanya mengenai kenapa dirinya membawa seorang laki-laki pada malam hari. Angel pun langsung mengatakan jika dirinya bersama dengan temannya ingin melaporkan Vicky ke Polisi karena kasus penipuan. Menurut Angel juga mengatakan jika Vicky menjebak dirinya karena Vicky tahu kalau Angel ingin melaporkannya ke Polisi. 

4. Angel tidak hanya melaporkan Vicky tapi juga ingin melaporkan keluarganya

Deddy menanyakan perihal mengenai Angel yang dikabarkan ingin melaporkan pihak keluarga lainnya. Angel pun menjawab dengan tegas jika laporan tersebut dalam proses. Hal ini dikarenakan Angel ingin berkonsentrasi terhadap Vicky baru mengusut laporan lainnya. 

5. Keluarga Vicky mempunyai Buzzer

Angel mengatakan jika Vicky mempunyai buzzer khusus untuk menyerang dari berbagai media yang ada. Mulai dari platform YouTube hingga Instagram. Angel mengatakan juga hal ini membuat seolah-olah Vicky mempunyai penggemar yang fanatik.  




podcastfakta unikdeddy corbuzierangel lelgavickysettingan

Share to: