Wadaw, BLACKPINK Disebut Penari Telanjang sama TV India Gaes! Manajemen Buka Suara

Wadaw, BLACKPINK Disebut Penari Telanjang sama TV India Gaes! Manajemen Buka Suara

Foto

BLACKPINK (Foto: Istimewa)


Siapa yang tidak kenal dengan Blackpink? Blackpink merupakan sosok girlband yang mempunyai banyak penggemar diberbagai belahan dunia. Mereka seakan-akan menjadi ikon penting untuk korea selatan sendiri. Lagu mereka yang fenomenal membuat para penggemarnya selalu menunggu kehadiran musik-musik dari Blackpink.

Nah, baru-baru ini ada kabar yang tidak mengenakan datang mengenai Blackpink. Kabar tersebut datang dari salah satu stasiun tv di India. Grup musik Blackpink disebut sebagai chinese stripperrs (penari telanjang). 

Hal tersebut diketahui melalui akun Twitter @BLACKPINKIndia yang mengatakan jika tindakan yang dilakukan salah satu stasiun tv tersebut sangatlah memalukan

“Ini adalah tindakan memalukan dari saluran berita populer yang menurunkan citra idola dan secara nasional menyiarkannya di segmen mereka Rochak Romanchak. Bahkan, berita yang telah ditampilkan berisi kinerja Lisa dan Jennie selama penampilan solo mereka di konser In Your Area,” tulis akun @BlackpinkIndia

Melihat hal tersebut, para penggemar dari Blackpink langsung meramaikan Twitter. Para penggemar menuntut agar stasiun tv tersebut meminta maaf atas tindakan yang dilakukan oleh mereka. 

Menanggapi hal tersebut, akun Twitter resmi dari stasiun TV tersebut langsung meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan oleh mereka. Mereka mengatakan jika ada kesalahan teknis yang terjadi kala itu. 

“Kami mendukung kisah kami, namun karena adanya kesalahan teknis, jadi ada video yang salah diunggah. Kami telah menarik klip video tersebut begitu kami mengetahui hal itu. Kami jujur pada cerita ini dan apa yang kami tayangkan. Kami juga akan selalu mendukungnya. Kami menyesal atas kesalahan teknologi ini,” tulis akun @NewsNationTV.

Bahkan sang produser dari acara tersebut juga ikut berkomentar dan meminta maaf dan menghapus video tersebut. 

“Aku produser pertunjukan. Aku melayangkan permintaan maaf dari pihakku. Kami telah menghapus video,” ungkap Ravish Bisht.




blackpinkblackpink indiapenggemarchinese stripper

Share to: