Trending di Twitter Gara-gara Live Jam 3 Pagi, Ini Fakta Unik Sana dan Momo TWICE Gaes

Trending di Twitter Gara-gara Live Jam 3 Pagi, Ini Fakta Unik Sana dan Momo TWICE Gaes

Trending di Twitter Gara-gara Live Jam 3 Pagi, Ini Fakta Unik Sana dan Momo TWICE Gaes

Kolase foto Sana dan Momo TWICE, informasi fakta di KUYOU.id (Instagram: @twicetagram)


Baru-baru ini tingkah kocak Sana dan Momo TWICE bikin trending di twitter nih gaes. Hal ini terjadi karena mereka melakukan live streaming kegiatannya saat jam 3 pagi. Keseruan mereka dibagikan melalui aplikasi VLIVE gaes. Seperti apa sih fakta unik Sana dan Momo TWICE yang bikin trending twitter ini? Simak ulasannya berikut ini.

Live streaming yang dilakukan Sana dan Momo TWICE ini berhasil bikin trending di Twitter pada Sabtu 16 Januari 2021 lalu, gara-garanya dilakukan di jam 3 pagi gaes. Mereka pun membagikan kegiatan mereka seperti melakukan make up, sampai ngedance lagu Dynamite milik BTS dan Gangnam Style milik PSY. Kocak banget ya gaes.

BACA JUGA: Fakta Profil Aldy Lubis The Next Influencer, Viral karena Polemik dengan Ivan Gunawan Gaes

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak fakta dari Sana dan Momo TWICE, berdasarkan data yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Sana Jago Kaligrafi

Selain berbakat dalam menari dan bernyanyi, Sana juga pandai melakukan kaligrafi lho gaes. Sana ternyata sudah belajar kaligrafi sejak berada di sekolah dasar (SD).

2. Sana Suka Film Horror

Di balik wajah cantiknya, Sana ternyata sangat suka film horor gaes. Meski pun ia terus berteriak selama adegan menakutkan, Sana nggak bisa buat berhenti nonton gaes. Wah, pemberani juga ya.

3. Sana Masuk 50 Besar Perempuan Tercantik di Dunia

Kecantikan Sana pun sudah diakui dunia gaes. Pada tahun 2017 lalu, Sana masuk dalam daftar 100 Wajah Tercantik di Dunia versi TC Candler dan menduduki peringkat ke-21 lho gaes. Gak cuma itu aja, ia pun masih masuk ke dalam daftar itu pada tahun berikutnya yaitu tahun 2018 dengan menduduki peringkat ke-46. 

4. Direkrut Jadi Trainee Saat Lagi Belanja

Kecantikan Sana juga ternyata yang membuatnya direkrut untuk masuk ke dalam agensi JYP Entertainment gaes. Saat dia sedang belanja dengan temannya, tiba-tiba saja ia ditawari untuk jadi trainee.

5. Sana Benci Terong

Seperti orang pada umumnya, Sana juga punya makanan yang dibenci lho. Kalau dalam kasus Sana, ia benci banget dengan terong dan nggak mau memakannya gaes.

BACA JUGA: Fakta Kronologi Ayu Mutiara Prastantyo Alami Pelecehan Eksibisionis, Pelaku Terekam CCTV

6. Momo Sangat Pandai Menari

Fakta berikutnya adalah dari Momo nih gaes. Momo emang dikenal sangat pandai menari. Bahkan ia berhasil menjadi member TWICE karena kemampuan menarinya yang luar biasa gaes. Saking pandainya, dirinya dijuluki sebagai Dancing Machine atau Mesin Menari. 

7. Momo Gampang Tidur

Ternyata Momo merupakan tipe yang gampang tidur gaes. Momo bisa tidur di mana saja dan terkenal jadi tukang tidur di antara member TWICE yang lain lho. 

8. Momo Suka Sekali Makan

Gak disangka, di balik tubuh kurus Momo ternyata ia suka banget makan lho gaes. Selain dikenal sebagai dancing machine, Momo juga disebut sebagai eating machine karena saking sukanya makan. Salah satu makanan favoritnya adalah jokbal alias kaki babi yang dimasak menggunakan kecap dan bumbu lainnya. Lucu ya gaes.

9. Momo Tidak Suka Minum Air

Salah satu member TWICE, Tzuyu pernah mengatakan kalau Momo nggak suka minum air lho gaes. Ada-ada saja ya. 

10. Momo Berpacaran dengan Heechul SUPER JUNIOR

Pada Januari 2020, tersebar berita bahwa Momo dan Heechul dari SUPER JUNIOR merupakan sepasang kekasih gaes. Kedua agensi yang menaungi mereka, yaitu SM Entertainment dan JYP Entertainment pun mengonfirmasi bahwa kabar itu adalah benar adanya. Wah, semoga langgeng ya.

Nah, itu dia gaes fakta unik dari Sana dan Momo TWICE. Kalau menurut kamu fakta siapa nih yang paling lucu? (Nindy Ari Lasita)

BACA JUGA: 10 Fakta Jennie BLACKPINK dapat 1 Juta Subscribers YouTube dalam 7 Jam




Fakta Unik Sana dan Momo TWICEFakta Unik Sana TWICEFakta Unik Momo TWICESana dan Momo TWICE Trending TwitterSana dan Momo TWICE Live Jam 3 PagiSana dan Momo TWICETWICE

Share to: