Somi Tandatangani Kontrak dengan Label AS yang Menaungi Maroon 5 Hingga Lady Gaga

Somi Tandatangani Kontrak dengan Label AS yang Menaungi Maroon 5 Hingga Lady Gaga

Foto

(Foto: Soompi)


Somi dikonfirmasi bersiap-siap untuk terjun ke pasar musik Amerika bersama Interscope Records!

Pada Selasa, 21 Juli 2020, The Black Label mengungkapkan: "Somi telah menandatangani kontrak dengan Interscope Records, label di bawah Universal Music Group."

Sam Riback, Wakil Presiden Eksekutif Interscope dan Kepala A&R mengatakan kepada Variety bahwa Somi disebut telah siap untuk menjadi artis Internasional.

“Somi menonjol dengan pendekatannya yang unik dan duniawi terhadap musik pop. Dia siap menjadi artis pelarian internasional berikutnya dan merupakan satu lagi tambahan yang bagus untuk hubungan yang mekar yang terus kami bangun dengan Teddy Park, Black Label dan seluruh keluarga YG."

Somi juga berbagi dalam sebuah pernyataan kepada Variety bahwa dia sangat bersemangat untuk menjadi bagian dari Universal Music.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga Interscope dan Universal Music. Mereka memiliki banyak daftar artis yang saya cintai. Saya menantikan langkah selanjutnya dalam karir saya dan tidak sabar untuk berbagi musik saya dengan dunia! "

Interscope Records saat ini menampung beberapa artis global termasuk BLACKPINK, Lady Gaga, Eminem, Maroon 5, Kendrick Lamar, U2, Madonna, Lana Del Rey, Dr. Dre, Selena Gomez, Imagine Dragons, Ellie Goulding, Rae Sremmurd, Billie Eilish, dan banyak lagi.

Sementara itu, Somi saat ini tengah bersiap untuk kembali dengan “What You Waiting For” pada 22 Juli 2020 mendatang.




SomiInterscope RecordsSomi bersama Interscope RecordsUniversal Music GroupLady Gaga

Share to: