Wah, Viral Potret Mertua dan Menantu Punya Wajah Mirip, Netizen: Kakak-Adik Itu

Wah, Viral Potret Mertua dan Menantu Punya Wajah Mirip, Netizen: Kakak-Adik Itu

Wah, Viral Potret Mertua dan Menantu Punya Wajah Mirip, Netizen: Kakak-Adik Itu

Viral TikTok Menantu Mirip Mertua (Foto: TikTok)


Baik laki-laki maupun perempuan, yang mulai serius akan mulai memperkenalkan sosok pasangan pada keluarganya. Namun, banyak hal unik dan mendebarkan jika pertemuan tersebut dilakukan untuk yang pertama kalinya. Seperti postingan video TikTok satu ini yang viral di media sosial, karena pacarnya sangat mirip dengan mamanya, bahkan seperti kakak beradik.

Postingan ini diunggah oleh pengguna TikTok @akbarbramantyo, pada 1 Juli 2020.  Video ini telah disaksikan sebanyak 5,5 juta tayangan oleh pengguna TikTok dan telah dibagikan pada media sosial lain sehingga video ini viral.

@akbarbramantyo

🥰 ##fypシ ##fyp ##foryoupage ##ldr ##couple

♬ Rewrite the Stars - Jess and Gabriel
Pria ini merekam menit-menit teman perempuannya berkenalan dengan keluarganya. Dalam video terlihat perempuan ini grogi dan terlihat kaku bertemu dengan keluarga teman laki-lakinya.

Bahkan terlihat badannya gemetaran. Perempuan ini sempat melaksanakan shalat di rumah tersebut sebelum berjumpa dengan keluarga besar pemilik rumah. Yang buat menarik, adanya kemiripan antara wajah teman perempuan dengan ibu laki-laki ini.

Bahkan terlihat seperti kakak beradik. Ramai warganet heran, mengatakan perempuan calon menantunya sangat mirip dengan calon mertua. Selain sama-sama memiliki kulit putih, raut wajah keduanya juga sangat mirip.

Bahkan sebagian warganet mengatakan, teman perempuan pria ini adalah anak kandung dari ibunya.




ViralKabar ViralBerita ViralTikTokViral TikTok

Share to: