Duh, Ibu Han So Hee 'The World of the Married' Terlibat Penipuan

Duh, Ibu Han So Hee 'The World of the Married' Terlibat Penipuan

Duh, Ibu Han So Hee 'The World of the Married' Terlibat Penipuan

Han So Hee (Foto: dok. Istimewa)


Han So Hee mengunggah permintaan maaf dan penjelasan usai rumor ibunya menipu orang lain tersebar. 

Dirinya mengunggah permintaan maafnya melalui blog. Han So Hee menjelaskan dengan detail apa yang terjadi yang mengarah pada uang pinjaman, dan situasi yang dihadapi.

Han So Hee malu untuk mengungkapkan berapa besar kerugian yang dialami oleh orang-orang tersebut akibat ulah ibunya. Maka dari itu Han So Hee terus menerus meminta maaf kepada orang-orang yang dilibatkan.

"Pertama, saya ingin meminta maaf kepada para korban yang menulis postingan mereka dengan perasaan seperti berada di tepi tebing, meskipun saya tidak berani menghitung berapa banyak korban yang ada." Tulis Han So Hee. 

Dirinya yang merasa sangat tidak berdaya dalam hal ini meminta maaf kepada semua orang atas insiden tersebut. 

Tak hanya itu, Han So Hee mengungkapkan bahwa orang tuanya bercerai ketika dia masih muda, dan dia tidak memiliki banyak kontak dengan ibunya sejak dia berusia lima tahun, lebih dari 20 tahun yang lalu.

Han So Hee dibesarkan oleh sang kakek dan nenek. Saat sekolah menengah pertama (SMP) dirinya pindah ke tempat dimana ibunya juga tinggal, akan tetapi dirinya tetap ingin tinggal bersama neneknya. 

"Kakek nenek saya membesarkan saya karena orang tua saya bercerai ketika saya berusia sekitar 5 tahun. Setelah saya masuk sekolah menengah, saya pindah ke Ulsan di mana ibu saya tinggal saat itu, tetapi saya terus tinggal bersama nenek saya. Setelah lulus, saya pindah ke Seoul, tempat saya memulai jalur ini sebagai aktris." tulis Han So Hee. 

Sebelum memulai debut dirinya sudah bekerja terlebih dahulu. Hal itu terjadi ketika dirinya masih berusia 20 tahun, dirinya bekerja dan berusaha melunasi hutang-hutang ibunya. 

"Saya tidak memiliki banyak kontak dengan ibu saya, jadi saya tahu dia punya utang ketika saya berusia 20 tahun. Bahkan sebelum debut saya, saya bekerja untuk melunasi hutang ibu saya," lanjutnya. 

Setelah Han So Hee debut sebagai aktris, dia mengunjungi debitor dan dari situ dia tahu ibunya ngutang dengan memakai namanya. Jumlah pinjaman terlalu besar untuk ditanggung.

"Setelah debut, saya menghubungi debitor dan mengetahui bahwa ibu saya meminjam uang menggunakan nama dan pekerjaan saya sebagai tamengnya, dan tidak membayarnya kembali. Jumlah yang dia pinjam menggunakan nama saya dan jumlah hutang yang saya bawa terlalu besar untuk ditanggung." Lanjutnya. 

Dirinya pun menyesal karena kecerobohannya mengakibatkan lebih banyak korban. Dirinya pun mau tidak mau harus mengembalikan hutang yang ada. Diakhir tulisan, Han So Hee mengatakan dirinya ingin meminta maaf kepada para korban insiden tersebut.

"Terakhir, saya ingin meminta maaf lagi kepada para korban dan semua orang yang mungkin telah terluka oleh kejadian ini," tutup pemeran Yeo Da Kyung itu.




ibupenipuanhutanghan so heethe world of married

Share to: