Heboh Athalla Naufal Kasih Surprise Mobil ke Pacar, Ini Faktanya Dibaliknya Gaes

Heboh Athalla Naufal Kasih Surprise Mobil ke Pacar, Ini Faktanya Dibaliknya Gaes

Heboh Athalla Naufal Kasih Surprise Mobil ke Pacar, Ini Faktanya Dibaliknya Gaes

Athalla Naufal (Foto: Instagram)


Nama Athala Naufal belum lama ini menghebohkan publik. Ia baru saja memberikan hadiah mobil kepada sang kekasih, Aisyah Aqilah. Adik kandung Verrell Bramasta ini memberikan surprise hadiah mobil tepat di hari ulang tahun Aisyah beberapa hari lalu.

Gak tanggung-tanggung, Athalla memberikan satu unit mobil mewah keluaran Audi. Mobil tipe Audi A6 warna hitam tersebut ditaksir seharga Rp 1,25 miliar. Melalui channel YouTube-nya, Athalla membagikan momen manis saat ia memberikan sang kekasih mobil.

Kehebohan ini jadi membuat publik penasaran, gimana bisa sih di usia yang masih muda tapi sudah bisa memberikan pacar mobil mewah? Dari pada penasaran, cek aja ulasan di bawah ini.

Syuting sinetron.

 Athalla Naufal juga mengikuti jejak orangtua dan sang kakak terjun di industri hiburan. Sama seperti Verrell Bramasta, Athalla juga dikenal sebagai bintang sinetron. Sebagai pendatang baru yang memulai kariernya pada 2019, Athalla sudah membintangi beberapa sinetron. Salah satunya Topeng Kaca bersama sang kekasih.

Endorse melimpah.

Sebelumnya, Athalla memang sudah populer di Instagram. Dengan followers yang banyak, seleb kelahiran 1997 ini menerima banyak endorse dari berbagai brand dan online shop. Penghasilan dari endorse tersebut membuat pundi-pundi rupiah Athalla semakin bertambah. Apalagi seiring popularitasnya yang meningkat, jumlah endorsement Athalla juga kian bertambah.

Channel YouTube.

Athalla Naufal juga nggak ketinggalan eksis di YouTube lho gaes. Sejak dua tahun aktif di YouTube lewat channel Athall Naufal, ia sudah mengumpulkan 900 ribu subscribers. Membuat konten berupa daily vlog dan QnA, hampir semua videonya ditonton ratusan hingga jutaan viewers.




Athalla NaufalAktor SinetronHitsSeleb UpdateKabar SelebSelebrita

Share to: