Ini Web Series Dibintangi Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani, Terlibat Cinlok hingga Isu Selingkuh?

Ini Web Series Dibintangi Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani, Terlibat Cinlok hingga Isu Selingkuh?

Foto

Web Series Dibintangi Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani, Terlibat Cinlok hingga Isu Selingkuh (Foto: Instagram)


Ternyata ini web series yang dibintangi Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani, yang diduga terlibat cinlok hingga adanya isu selingkuh gaes.

Nama Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani saat ini sedang ramai diperbincangkan, hal ini karena diduga mereka sedang menjalin hubungan spesial, padahal mereka diketahui sudah memiliki pasangan masing-masing.

Banyak menduga bahwa Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani terlibat cinta lokasi (cinlok) dari sebuah produksi web series yang akan tayang di WeTV. Mereka pun dituduh telah berselingkuh dari pasangan masing-masing.

Baca Juga: Fakta-fakta Hubungan Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita, Dugaan Orang Ketiga Seret Nama Salshabilla Adriani

Penasaran dengan web series apa yang dimaksud? Yuk simak penjelasannya di bawah sini.

Web Series yang Dibintangi Ibrahim Risyad dan Salshabilla Andriani

Banyak netizen yang menduga bahwa web series yang dimaksud tersebut adalah web series Jodoh atau Bukan yang akan tayang di tahun 2022 di WeTV.

Di web series ini, Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani bukan sebagai pemeran utama. Namun, mereka memiliki peran pendukung yang cukup penting. Ibrahim Risyad berperan sebagai Dion dan Salshabilla Adriani berperan sebagai Gabby.

Pada sebuah video interview yang diunggah akun Instagram Ibrahim Risyad, terlihat bahwa Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani sangat kompak layaknya pasangan kekasih.

Diduga Cinlok dan Selingkuh

Netizen pun menduga bahwa Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani terlibat cinlok dalam produksi web series Jodoh atau Bukan yang dilakukan pada tahun 2021 lalu.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa hubungan Ibrahim Risyad dan Dewi Paramita aka Mici sedang retak.

Hal ini diketahui setelah Dewi Paramita menghapus foto-foto mesra dan foto-foto tunangan dirinya dengan Ibrahim Risyad. Begitu pula dengan Ibrahim Risyad yang menghapus foto yang berkaitan dengan Dewi Paramita.

Dewi Paramita bahkan juga sudah tidak memakai cincin pertunangannya dengan Ibrahim Risyad.

Tak hanya itu, Salshabilla Adriani sendiri sebenarnya juga sudah bertunangan dengan Yusuf Mahardika. Yusuf juga kini jarang mengunggah potret mesranya dengan Salshabilla di sosial medianya. 

Hal ini membuat Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani diduga telah berselingkuh dari pasangan mereka masing-masing.

Baca Juga: Sinopsis dan Daftar Pemeran Jodoh Atau Bukan Lengkap Biodata, Web Series yang Tayang di WeTV

Nah, itulah web series yang dibintangi Ibrahim Risyad dan Salshabilla Adriani, yang diduga terlibat cinlok hingga adanya isu selingkuh.




Ibrahim RisyadSalshabilla AdrianiIbrahim Risyad dan Salshabilla AdrianiIbrahim Risyad Salshabilla Adriani cinlokIbrahim Risyad selingkuhSalshabilla Adriani selingkuhWeb series Jodoh atau Bukan

Share to: