Biodata Joshua Otay Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Langganan FTV Indonesia

Biodata Joshua Otay Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Langganan FTV Indonesia

Biodata Joshua Otay Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng Langganan FTV Indonesia

Kolase Foto dan Biodata Joshua Otay, Aktor Ganteng Langganan FTV Indonesia(Foto: Instagram @joshuaotay30)


Kenalan yuk dengan Joshua Otay, aktor ganteng langganan FTV Indonesia. Berikut biodata Joshua Otay, lengkap dengan umur dan agamanya.

Joshua Otay merupakan seorang pria kelahiran Jakarta, 30 November 1993 yang kini genap berusia 27 tahun. Joshua Otay diketahui memeluk agama Kristen. 

Sosok Joshua Otay sudah sejak lama menjalani karier di dunia hiburan dengan memerankan beragam karakter di berbagai FTV. Nggak heran deh sosok Joshua Otay juga dijuluki sebagai aktor ganteng langganan FTV Indonesia. 

 BACA JUGA: Fakta dan profil Luz Victoria, Aktris Cantik Pemeran Zora Sinetron Dari Jendela SMP

Seperti apa ya sosok Joshua Otay? Langsung aja kepoin biodata Joshua Otay lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

Perjalanan karier Joshua Otay

Joshua Otay memulai perjalanan kariernya di dunia entertainment sejak tahun 2009 silam. Saat itu, ia juga berkarier di dunia modelling dan mulai melebarkan sayap ke dunia akting. 

Joshua Otay debut pertama kali melalui sinetron berjudul Tangisan Issabela yang tayang pada tahun 2009. Saat itu, ia memerankan karakter Jefri dan sukses mencuri perhatian publik. Dari situlah, wajahnya sering muncul di berbagai judul sinetron.

Dijuluki aktor langganan FTV

Tak hanya di dunia sinetron, Joshua Otay juga sering membintangi FTV. Hingga kini, ia sudah memerankan lebih dari 20 judul FTV. Nggak heran kalau publik menjulukinya aktor langganan FTV.

Berakting di beberapa film 

Pria berusia 27 tahun ini juga mulai membintangi beberapa judul film. Diantaranya seperti Love in Perth, Ada Dewa di Sisiku The Movie, dan Pernikahan Dini. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Clares aka clarestatok, TikToker Penggemar BTS yang Kocak Abis

Suka banget main badminton

Pada sela-sela kesibukannya di dunia entertainment, Joshua Otay kerap menekuni hobinya bermain badminton. Ia juga sering mengunggah momen bermain badminton melalui Instagram pribadinya gaes. 

Profil dan Biodata Joshua Otay

Nama lengkap: 

Joshua Otay

Nama panggilan: 

Joshua

Kota Asal: 

Jakarta, Indonesia

Tempat tanggal lahir:

30 November 1993

Umur:

27 tahun

Agama: 

Kristen

Zodiak: 

Scorpio

Profesi: 

Aktor, Model

Tahun aktif:

2009 - Sekarang

Instagram:

@joshuaotay30

Nah itulah biodata Joshua Otay lengkap dengan umur dan agama. Joshua Otay merupakan aktor ganteng langganan FTV Indonesia gaes.



Joshua OtayBiodata Joshua OtayUmur Joshua OtayAgama Joshua OtayProfil Joshua OtayMengenal Joshua OtaySosok Joshua OtayAktor Ganteng Langganan FTV

Share to: