Biodata Erra Fazira, Mantan Istri Engku Emran yang Jadi Cantiknya Bukan Main

Biodata Erra Fazira, Mantan Istri Engku Emran yang Jadi Cantiknya Bukan Main

Biodata Erra Fazira, Mantan Istri Engku Emran yang Jadi Cantiknya Bukan Main

Erra Fazira (Foto: dok. Istimewa)


Biodata dari Erra Fazira selalu diburu oleh para awak media. Sebagai mantan istri Engku Emran, Erra Fazira selalu menjadi sorotan setelah kandasnya perceraian sang pengusaha dengan Laudya Cynthia Bella. Erra juga dikabarkan menjadi penyebab perceraian Engku dan Bella.

Bahkan beredar kabar kalau keduanya kini rujuk kembali demi putri semata wayang, Aleesya. Namun Erra Fazira membantah hal tersebut dan menjelaskan bila hubungannya dengan Engku Emran tinggal masa lalu.

Erra Fazira juga mengaku masih berhubungan baik Engku Emran demi sang anak. 

Nah, kali ini tim Kuyou.id akan menjelaskan dengan panjang lebar siapa Erra Fazira ini. Yuk simak baik-baik ya gaes. 

Erra Fazira merupakan wanita berdarah Malaysia yang sekarang berumur 43 tahun. Dirinya mempunyai seorang anak hasil dari pernikahan dengan Engku Emran. Sebelumnya Erra Fazira sudah pernah gagal berumah tangga dengan aktor, penyanyi, sekaligus produser, Yusri bin Abdul Halim dari 2003-2006.

Erra Fazira mengawali karier sebagai Miss Malaysia 1992 saat umurnya masih masih 18 tahun. Erra juga sempat mewakili Malaysia di ajang kontes kecantikan Miss World dan Miss South East Asia.

Dari dunia model, Erra akhirnya merambah ke dunia akting. Dirinya juga berhasil memenangkan beberapa penghargaan dalam kategori artis terbaik di Malaysia Film Festival dari tiga film yang dibintanginya, yaitu Soalnya Siapa? (2003), Persona Non Grata (2006), Anak ‘The Child’ (2008).

Tidak cuma bisa akting, Erra Fazira juga tertanya jago di bidang tarik suara. Erra merilis album petamanya di tahun 1994 dan hingga kini tercatat dirinya mempunyai 10 album.

Sampai saat ini Erra aktif menjadi model iklan dan menjalani endorsement di akun Instgaram. Bahkan Erra mempunyai banyak pengikut di Instagram. Ada sekitar 3,6 juta pengikut di Instagram Erra Fazira. 

Biodata

Nama asli: Wan Fazira 

Nama panggung: Erra Fazira

Lahir: Malaysia, 9 Februari 1974

Agama: Islam

Bakat: Menyanyi dan Akting

Genre musik: Pop, R&B, Ballad

Tahun aktif: 1992 sampai sekarang

Instagram: @errafazira




erra faziraengku emranlaudya chintya bellaperceraianmalaysiaartis

Share to: