Fakta Unik Kristo Immanuel, Lengkap Umur dan Agama, Viral di Twitter karena Jago Tiru Suara

Fakta Unik Kristo Immanuel, Lengkap Umur dan Agama, Viral di Twitter karena Jago Tiru Suara

Fakta Unik Kristo Immanuel, Lengkap Umur dan Agama, Viral di Twitter karena Jago Tiru Suara

Kristo Immanuel (Foto: Instagram)


Nama Kristo Immanuel mendadak viral di Twtitter setelah menirukan suara banyak tokoh. Beberapa suara yang ditirukan oleh Kristo memang tampak seperti karakter aslinya.  Yuk, kita lihat siapa sih Kristo Immanuel ini lengkap dalam biodata dengan umur dan agama.

1. Dari kecil tertarik dengan aksen tokoh kartun

Awalnya ia tertarik dan menyukai beragam tokoh kartun. Lalu lama-lama ia juga mulai menirukan suara tokoh terkenal seperti mantan presiden AS, aktor, tokoh film, dan masih banyak lagi.

2. Berawal dari hobu Bahasa Inggris

kemampuannya menirukan suara kartun karena hobi Bahasa Inggris. Karena hal itulah ibunya memasang TV kabel di mana ia bisa belajar Bahasa asing tersebut dari film yang ia tonton.

3. Tak hanya suara kartun, tetapi juga bintang film terkenal

a mulai mencoba untuk menirukan suara tokoh terkenal yang bermain dalam film-film Hollywood. Yang paling banyak disukai menurutnya adalah suara Jason Statham, Arnold Schwarzenegger, Sylvester Stallone, Liam Neeson atau bahkan yang paling susah dan tidak banyak orang bisa meniru, suara Morgan Freeman.

4. Freelance mengisi suara untuk iklan

Pria 22 tahun ini sebenarnya tengah menekuni kuliah di jurusan perfilm-an. Tak hanya bergelut dengan bangku kuliah saja, ia juga mengembangkan bakat dengan nyambi mengambil sutradara iklan, film pendek, serta freelance mengisi suara (VO).

5. Waktu untuk belajar menirukan suara

Wah ada yang unik nih, ternyata untuk menirukan tiap karakter suara, waktu belajarnya pun berbeda. Ada yang cuma 10-20 menit sudah bisa ditiru, ada juga yang seminggu baru bisa ditiru.

6. Profil Kristo Immanuel

Nama Lengkap: Kristo Immanuel Caesar 

Nama panggung: Kristo Immanuel 

Agama: Kristen

Umur: 23 tahun

Nama Instagram: @kristo.immanuel




Kristo ImmanuelYouTubeYouTuberKristoImpersonate

Share to: