Salmafina Sunan Bocorin soal Agama si Pacar Bulenya Nih

Salmafina Sunan Bocorin soal Agama si Pacar Bulenya Nih

Salmafina Sunan Bocorin soal Agama si Pacar Bulenya Nih

Salmafina dan Pacar (Foto: Instagram)


Setelah lama tak terdengar kabar, kini Salmafina Sunan muncul kembali melalui live di akun Instagramnya. Bahkan dirinya memberitahu apa agama sang pacar. 

Salmafina dikabarkan akan menggelar pernikahan dengan pacar barunya tersebut, namun hal ini masih belum pasti. Salmafina terlihat masih santai-santai saja untuk masalah tersebut. 

Salmafina terlihat ingin lebih berhati-hati dan tidak mau mengulangi kesalahan yang sama. Sebelumnya Salmafina resmi bercerai dari Taqy Malik. Pernikahan mereka hanya berlangsung selama lima bulan saja. 

Salma mengatakan jika dirinya berjodoh dengan pacarnya saat ini, maka pernikahan pun akan terjadi. 

“Iya aku dari kemarin ditanyain kapan nikah? Kalau jodoh kan enggak kemana, kalau bukan jodoh jangan dipaksain, aku sih gitu aja. Dan memang pelan-pelan aja lah,” ungkapnya Salma

Salma bertermu dengan sang pacar melalui aplikasi kencan Tinder. Tak hanya itu, umur mereka pun beda 11 tahun. Salma pun mengatakan jika dirinya lah yang mendominasi hubungan tersebut. 

“Sejauh ini aku merasa aku ini alpha female di relationship jadi aku lebih mengontrol. Dia mempertaruhkan kontrol itu ke aku jadi itu hal bagus,” tutur Salma.

Salma diketahui telah berpindah agama. Sebelumnya dirinya memeluk agama Islam saat bersama Taqy. Saat bercerai, dirinya langsung berpindah ke Nasrani. 

Nitizen pun sempat bertanya kepada Salma apakah pacarnya sekarang satu agama dengan dirinya. Salma pun menjawab jika pacarnya yang sekarang satu agama dengan dirinya.

“Maksudnya seiman tuh apa sih? Maksudnya sama-sama Kristen? (Iya) Satu agama,” ungkap Salmafina Sunan.




salmafinasalmafina dan pacarpacar salmafina kristenagama pacar salmafinasalmafina nikah

Share to: