Netizen AS Khawatirkan Kondisi Mental Kanye West soal Serius Maju Pilpres

Netizen AS Khawatirkan Kondisi Mental Kanye West soal Serius Maju Pilpres

Netizen AS Khawatirkan Kondisi Mental Kanye West soal Serius Maju Pilpres

Kanye West (Foto: dok. Istimewa)


Setelah sempat menyatakan akan serius maju di Pilpres AS, Kanye West akhirnya mengikuti kampanye untuk pertama kalinya di South Carolina.  Melihat Kanye berpidato, netizen justru mengkhawatirkan kondisi mental Kanye West.  

Saat itu, Kanye West berpidato tentang beragam topik dan melontarkan argumen-argumen yang kontroversial. Ia sempat bercerita soal masa lalunya dengan Kim Kardashian yang pernah berniat menggugurkan anak pertamanya. Setalh itu, Kanye terlihat menangis. Pidato itu membuatnya banyak dihujat dan ditertawakan di media sosial.

Melihat pidato Kanye di South Carolina, banyak orang khawatir dengan kondisi mental Kanye West yang diketahui memiliki riwayat bipolar. Termasuk keluarga dan kerabat dekatnya

Istrinya, Kim Kardashian bahkan menilai perkataan Kanye tentang aborsi bisa membuat anaknya sakit hati jika melihatnya saat dewasa. Kendati marah dan nggak setuju dengan suaminya, sebagai seorang istri Kim tetap mengkhawatirkan kondisi mental Kanye yang nggak stabil.  

Terlepas dari itu ketakutan Kim Kardashian cukup beralasan. Pasalnya ia adalah orang yang paling tahu tentang Kanye West. Kim juga mengungkap, Kanye punya kecenderungan untuk bekerja terlalu keras secara fisik, emosional dan mental. Ia nggak bisa beristirahat setelah punya suatu ambisi. Kim juga berkata bahwa kondisi Kanye hari ini kurang baik.




Kanye WestKanye West PidatoKanye West KampanyePilpres ASPilpresKondisi Mental Kanye West

Share to: