Potret-potret Agnez Mo Temui Driver Ojol Ini Ramah Banget, Tuai Pujian Netizen

Potret-potret Agnez Mo Temui Driver Ojol Ini Ramah Banget, Tuai Pujian Netizen

Potret-potret Agnez Mo Temui Driver Ojol Ini Ramah Banget, Tuai Pujian Netizen

Agnez Mo (Foto: TikTok)


Salah satu ojek online di Indonesia bertemu dengan Agnes Monica (Agnez Mo). Perlakuan dari Agnez terhadap ojek online tersebut membuat nitizen memberikan pujian yang banyak untuk Agnez. 

Video tiktok berdurasi singkat tersebut diunggah oleh akun @ikomangsudarsana. Sang pembuat video lantas merekam aksi unik dar interaksi yang terjadi antara antara Agnez dan driver ojol.

Sang pembuat video sebelumnya menyuruh ojol tersebut untuk menoleh ke belakang. Ojol tersebut masih tidak menyadari kehadiran artis papan atas tersebut dibelakangnya. 

“Sekarang lo liat ke belakang?” kata teman driver ojol. 

Driver ojol tersebut juga sempat gugup dan belum siap untuk menoleh kebelakang. 

"Gue merinding tapi" kata sang ojol. 

Temannya langsung menghitung mundur untuk sang ojol menoleh kebelakang, saat dirinya memutarkan badan kebelakang, sontak saja driver ojol itu langsung terkejut saat mengetahui orang di belakangnya adalah Agnez Mo.

Agnez yang dari kejauhan langsung melambaikan tangan dan tersenyum ke arah ojol tersebut. Dirinya pun disambut dengan ramah oleh Agnez. 

“Duduk, duduk dong,” kata Agnez.

Ojol yang terlihat gugup dan salah tingkah tersebut bertanya kembali kepada Agnez, apakah diperbolehkan untuk duduk atau tidak. 

“Boleh, gak apa?” tanya driver ojol.

Agnez pun dengan ramah mempersilahkan ojol tersebut untuk duduk. 

“Boleh dong” balas Agnez.

Sebelum duduk, ojol tersebut sempat bersalaman dengan Agnez terlebih dahulu. 

Aksi ramah dari Agnez ini langsung menuai pujian dari para nitizen. Nitizen tak berhenti memberikan komentar di kolom komentar akun TikTok tersebut. Bahkan Ada yang mengatakan jika Agnez memang orang yang ramah. 

"AGNEZ emang ramah,gue ktemi di sushi thei mall jkt.gue ngeliatin dia,eh dia blg hey sambil lambai tgn. gue ngefans bgd dr dluuu❤️❤️" tulis akun Amyra Babeheer. 




Agnez Mo ketemu Ojolojol agnez moketemu Agnez MoAgnez ramahramah

Share to: