Makin Panas, Ini Fakta Baru Kasus KDRT Johnny Depp - Amber Heard

Makin Panas, Ini Fakta Baru Kasus KDRT Johnny Depp - Amber Heard

Makin Panas, Ini Fakta Baru Kasus KDRT Johnny Depp - Amber Heard

Johnny dan Amber (Foto: dok. Istimewa)


Perceraian antara Amber Heard dan Johnny Depp memang sudah selesai sejak Agustus 2016 lalu. Namun, kasus KDRT di antara mereka masih terus berlanjut dan makin panas. Baru-baru ini terungkap fakta baru di balik kasus KDRT di antara mereka.

Awalnya Amber menuding Johnny melakukan KDRT. Menurutnya, Johnny memukuli dirinya pada perayaan ulang tahun Amber ke-30 pada 21 April 2016 silam. Tak terima dengan hal itu, Johny Depp balik menuding Amber melakukan tindak kekerasan saat masih berumah tangga. Ia juga sempat menggugat Amber atas pencemaran nama baik.

Sempat beredar Rekaman percakapan Amber dan Johnny yang sekaligus menegaskan tudingan KDRT Johnny kepada Amber Heard. Lalu apa saja fakta-fakta kasus KDRT Amber Heard kepada Johnny Depp. Langsung aja simak yang berikut ini gaes. 

1. Muncul rekaman pengakuan Amber Heard lakukan kekerasan pada Johnny Depp

Rekaman yang dirilis tersebut merupakan rekaman percakapan antara Johnny dan Amber pada 2015 lalu. Dalam rekaman itu, Amber secara jelas mengakui telah memukul Johnny, bahkan Amber sempat mengejek mantan suaminya itu.

“Aku tidak menonjokmu. Maaf jika aku tidak memukulmu di muka dengan tamparan yang baik, tapi, ya, aku memukulmu. Bukan menonjok,” kata Amber.

“Jangan bilang padaku seperti apa rasanya ditonjok, ketika kamu mengepalkan jarimu,” kata Johnny.

“Kamu tidak ditonjok. Kamu cuma kena pukul. Dasar anak bayi,” ejek Amber.

Dalam rekaman itu, Johnny juga sempat menyebut dirinya tak mau bercerai dari Amber. Hanya saja, ketika pertengkaran mereka menjadi kekerasan fisik, dia pun ingin Amber pergi.

“Aku tidak mau meninggalkanmu dan aku tidak mau bercerai. Aku hanya ingin berdamai. Tapi ketika menjadi kekerasan fisik, kita sebaiknya pisah saja,” kata Johnny.

2. Amber sebelumnya mengaku sebagai korban kekerasan

Saat kasus perceraian mereka merebak, awalnya justru Amber yang mengaku dirinya sebagai korban kekerasan. Dia juga menyertakan sebuah rekaman audio untuk meyakinkan orang-orang bahwa dia mendapat kekerasan dari Johnny Depp. Bahkan dalam satu persidangan, Amber datang dengan lebam di bagian pipinya seperti habis ditonjok.

3. Johnny Depp sempat di-bully karena kasus kekerasan tersebut

Gara-gara kasus KDRT tersebut, Johnny sempat di-bully oleh para penggemar Amber. Bahkan banyak dari mereka meminta para eksekutif studio film untuk memboikot Johnny dan tidak memperbolehkan Johnny untuk main di film mana pun.

4. Tak tinggal diam, Johnny menggugat Amber atas tuduhan pencemaran nama baik

Namun pihak Johnny rupanya tak mau diam saja, karena dia menggugat Amber atas tuduhan pencemaran nama baik atas hoax yang diciptakan oleh Amber. Nggak tanggung-tanggung gugatan itu bernilai US$50 juta.

5. Johnny Depp mengaku pernah dilempar botol dan disundut rokok

Pada Maret 2015, Amber melempar botol ke arah Johnny, hingga menyebabkan jari tangannya berdarah. Selain itu, wajah Johnny juga pernah disundut oleh rokok, sehingga menyebabkan sang aktor harus dilarikan ke rumah sakit.

6. Amber Heard sebelumnya pernah melakukan kekerasan pada pasangan

Sebenarnya, Amber Heard juga pernah tersandung kasus kekerasan dalam hubungan. Sang aktris pernah ditahan polisi pada tahun 2009 ketika dia melakukan kekerasan pada partnernya kala itu, Tasya Van Ree.




Johnny DeppAmber HeardFakta BaruFakta Kasus KDRT Johnny-AmberKDRTKasus KDRT

Share to: