Fakta dan Profil Nicola Anstee, Aktris Cantik yang Hits Abis di Instagram

Fakta dan Profil Nicola Anstee, Aktris Cantik yang Hits Abis di Instagram

Fakta dan Profil Nicola Anstee, Aktris Cantik yang Hits Abis di Instagram

Kolase Foto dan Fakta dan Profil Nicola Anstee, Aktris Cantik yang Hits Abis di Instagram (Foto: instagram @nicolaanstee__)


Simak yuk fakta dan profil Nicola Anstee, aktris cantik yang hits abis di Instagram

Nicola Anstee aktris asal Indonesia yang lahir pada 15 Agustus 2004. Meski kini masih berusia 17 tahun, Nicola Anstee terbilang sukses di dunia entertainment. 

Nicola Anstee telah berperan di berbagai FTV, sinetron, hingga film layar lebar gaes. Karena sosoknya yang cantik dan aktingnya yang memukau, Nicola Anstee pun hits abis di Instagram.

BACA JUGA: Biodata Nicola Anstee Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Renata di Cinta Dalam Sujudku Indosiar

Makin penasaran kan dengan sosok Nicola Anstee? Ini dia fakta dan profil Nicola Anstee yang berhasil dirangkum KUYOU. 

1. Nicola Anstee adalah perempuan kelahiran 15 Agustus 2004. gadis cantik satu ini kini masih berusia 17 tahun lho gaes. 

2. Nicola Anstee dikenal sebagai seorang aktris. Ia terjun ke dunia akting sejak tahun 2017 lalu. Meski belum lama terjun ke dunia akting, Nicola Anstee telah dipercaya berperan dalam beberapa FTV hingga sinetron. 

3. Nicola Anstee melakukan debut akting perdananya melalui Film Televisi berjudul Diam Diam Cinta. Dari situlah ia mulai mendapat beberapa peran di FTV lain dan sinetron. 

4. Salah satu sinetron yang diperankan oleh Nicola Anstee adalah Cinta Dalam Sujudku yang tayang di Indosiar. Ia berperan sebagai Renata dalam sinetron tersebut. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Cinta dalam Sujudku Indosiar Lengkap Biodata, Ada Instagram Gaes!

5. Nggak cuma sinetron dan FTV, Nicola Anstee juga ikut bermain di beberapa film horor, diantaranya berjudul Sunyi dan Bisikan Iblis. 

6. Pada sela-sela kesibukannya di dunia entertainment, Nicola Anstee ternyata selalu menyempatkan waktu untuk melakukan hobinya, yakni travelling. Ia diketahui telah mengunjungi beberapa tempat indah baik di dalam maupun luar negeri. 

7. Nicola Anstee memiliki wajah yang cantik abis. Ia juga memiliki gaya yang kekinian dan stylish. Nggak heran kalau sosoknya disukai publik. 

8. Terbutki, kini Nicola Anstee cukup hits di sosial media, terutama Instagram. Ia kini memiliki akun Instagram @nicolaanstee__ yang sudah difollow oleh 98,2 ribu akun.

BACA JUGA: Sarah Samantha Pemeran Utama Cinta dalam Sujudku Ternyata Keponakan Artis, Blasteran dan Berpendidikan

Nah itu fakta dan profil biodata Nicola Anstee yang berhasil dirangkum KUYOU. Nicola Anstee adalah aktris cantik yang hits abis di Instagram. 




Nicola AnsteeBiodata Nicola AnsteeUmur Nicola AnsteeAgama Nicola AnsteeProfil Nicola AnsteeFakta Menarik Nicola AnsteePerjalanan Karier Nicola AnsteeBiografi Nicola AnsteeNicola Anstee AdalahMengenal Nicola AnsteeFakta Profil Nicola Anstee

Share to: