Jurnalrisa Terbaru, Penelusuran Rumah yang Diserbu Hantu karena Menebang Pohon

Jurnalrisa Terbaru, Penelusuran Rumah yang Diserbu Hantu karena Menebang Pohon

Jurnalrisa Terbaru, Penelusuran Rumah yang Diserbu Hantu karena Menebang Pohon

Jurnal Risa (Foto: YouTube)


Bagaimana jika pohon yang kamu tebang di dekat rumah kamu ternyata ada hantunya? Lalu hantu tersebut beramai-ramai menyerbu rumah kamu? Gak bisa dibayangin sih, tapi Jurnalrisa akan membahas hal ini gaes. 

Kali ini Risa menceritakan ada seorang bernama Michele yang merasakan gangguan gaib. Hal ini terjadi ketika Michelle menebang pohon keramat dekat rumahnya. Awalnya gangguan tersebut biasa saja. Semakin lama semakin banyak gangguan yang dihadapi dan akhirnya.

Baru mulai beberapa menit, kamu sudah dikejutkan dengan suara geraman saat Michelle menunjukan Garasi rumahnya. Suara tersebut seperti geraman seorang laki-laki. Padahal yang memegang kamera adalah perempuan dan Michelle sedang menjelaskan sesuatu.

Tak hanya itu, bahkan dalam video tersebut ada rekaman suara dari alat refleksi kaki yang berbunyi sendiri padahal tidak ada yang memainkan. 

Serangkaian kejadian tersebut langsung dijelaskan oleh tim Risa mengapa banyak sekali gangguan yang terjadi. Hal ini dikarenakan mahluk gaib tersebut tidak mempunyai tempat tinggal sehingga para mahluk tersebut ikut menunggu rumah itu. 

"Pohon tersebut merupakan media dan tempat tinggal mereka, sehingga ketika ditebang mereka bingung. Akhirnya mereka tinggal di rumah itu." kata Angga. 

Ketika Angga sedang bercerita, salah satu tim langsung dirasuki oleh mahluk gaib yang ada. Mahluk tersebut seperti ingin mengatakan sesuatu. 

Mahluk tersebut mengatakan jika dirinya bingung mau pergi kemana, hal ini dikarenakan rumahnya sudah dibuang. 

"Iya soalnya bingung mau kemana" kata mahluk yang merasuki tim Risa. 

Nah pasti kamu penasaran kan bagaimana kelanjutannya? langsung saja tonton video nyua dibawah ini gaes.   




risa saraswatijurnal risa diserbu penunggu pohonpenunggu pohonmahluk gaibrumah berhantu

Share to: