Mantul, Sehun EXO Jajaki Dunia Saham Gaes!

Mantul, Sehun EXO Jajaki Dunia Saham Gaes!

Mantul, Sehun EXO Jajaki Dunia Saham Gaes!

Sehun EXO (Foto: Instagram)


Setelah sukses di dunia KPOP, kini Sehun EXO mulai menjajaki dunia saham gaes. Ia sudah resmi menjadi salah satu pemegang saham perusahaan esport, yakni APESPORTS untuk tim Seol HaeOne Prince.

Kim Ok Jin selaku Kepala Divisi Game di APESPORTS optimis Sehun akan membawa pengaruh positif bagi keberlangsungan bisnis perusahaan itu.

"Mengingat e-sports itu mencakup olahraga dan entertainment, saya pikir akan jadi lebih baik dengan kehadiran dari Sehun EXO, yang mana telah menaklukkan pasar dunia untuk bidang hiburan," ujar Kim Ok Jin dilansir dari berbagai sumber pada Rabu, 22 Juli 2020.

Ok Jin juga berharap tim Seol HaeOne Prince bisa lebih terkenal dan mendunia, setelah Sehun masuk sebagai salah satu pemegang saham perusahaan tersebut.

"Kami harap publik semua akan memperhatikan Seol HaeOne Prince, bersama Sehun EXO untuk bisa menjadi tim yang terkenal secara global," tambahnya.

Perlu diketahui nih gaes, APESPORTS adalah perusahaan esport yang menjalankan SeolHaeOne Prince, grup permainan profesional yang aktif di berbagai e-sports seperti League of Legends, Battlegrounds PlayerUnknown, Battlefight Taktik Teamfight, Valorant, dan banyak lagi.




Sehun EXOKPOPKPOP UpdateSehunEXO

Share to: