Viral Video Kucing Diseret Pakai Sepeda di Malaysia, Kacau!

Viral Video Kucing Diseret Pakai Sepeda di Malaysia, Kacau!

Viral Video Kucing Diseret Pakai Sepeda di Malaysia, Kacau!

Kucing Diseret Pakai Sepeda di Malaysia (Foto: Instagram)


Viral di media sosial sebih video kucing diseret menggunakan sepeda di Malaysia. Hal ini pun sukses membuat komunitas pecinta hewan di Malaysia mengecam aksi pelaku tersebut.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berbaju putih tengah menyeret seekor kucing berwarna abu-abu yang sudah tak berdaya dengan menggunakan sepeda BMXnya.

Video viral ini diunggah oleh akun Persatuan Hewan Malaysia (Malaysia Animal Association) pada Rabu, 22 Juli 2020.

Video tersebut diambil oleh seseorang yang tengah berada di dalam mobil yang sedang berhenti di kawasan Sungai Udang Perak, Pahang, Malaysia.

Orang yang merekam video tersebut langsung mengejar penyeret kucing tersebut yang sedang melepaskan talinya sambil berjongkok di pinggir jalan.

"Aksi menyeret kucing sambil bersepeda oleh seorang lelaki Cina di Jeti Sungai Udang Perak benar-benar zalim dan menyeksakan.

"Semakin masyarakat diberikan dengan hukuman penjara dan denda terhadap perlakuan kezaliman terhadap hewan. Semakin perbuatan kejam dan ganas terhadap hewan di lakukan seolah-olah menlanggar undang-undang," jelas Persatuan Hewan Malaysia pada unggahannya tersebut.

Beberapa netizen yang melihat aksi tersebut langsung bereaksi dan mengecam perbuatan pelaku.

"Orang yang ada di dekat kawasan situ memang tengok dan rekam aja. Tidak ada yang mau mengalangi apa? Sakit hati liatnya," jelas akun Azrul Hisham.

"Ga bisa ngeliat kucing diseret kaya gitu. Sedih sangat. Semoga pelaku segera diambil tindakan. Mungkin mereka memang pelanggar undang-undang.

"Walaupun udah banyak kasus perlakuan zalim kepada hewan. Semoga yang ini diambil tindakan dan segera ada keadilan," jelas akun Halizah Liza.

Hingga kini video tersebut sudah mendapat sebanyak 3,9 ribu like dan mendapat sebanyak 1,8 ribu komentar.




Kucing Diseret Pakai Sepeda di MalaysiaViral

Share to: