Harus Cium Tiga Cowok, Tantangan Baru untuk Valerie Thomas di Serial Pretty Little Liars

Harus Cium Tiga Cowok, Tantangan Baru untuk Valerie Thomas di Serial Pretty Little Liars

Harus Cium Tiga Cowok, Tantangan Baru untuk Valerie Thomas di Serial Pretty Little Liars

Instagram @valeriethomas


Pretty Little Liars akan dibuat serialnya, Viu dan Warner yang akan bekerja sama untuk memproduksi serial tersebut. Disutradarai oleh Emil Heradi, serial tersebut akan mulai rilis pada 22 April mendatang. 

Banyak artis muda yang akan terlihat dalam serial tersebut, salah satunya adalah Valerie Thomas yang akan memperankan Sabrina.

Dilansir kumparan. com, tokoh Sabrina sendiri menggambarkan tokoh yang gemar marah-marah, namun Sabrina juga memiliki sisi positif yang patut untuk dicontoh banyak orang. 

"Sabrina ini selalu ngomong berdasarkan apa yang ada di hatinya. Dia gak pernah setengah-setengah. Selalu blak-blakan, dia juga seorang yang proaktif. Saat kita diceritakan diancam oleh peneror berinisial A. Sabrina selalu coba untuk mencari solusinya" ungkap Valerie Thomas. 

Valerie mengaku bahwa, memperankan Sabrina bukanlah hal yang mudah. Pasalnya, tokoh Sabrina memiliki sifat yang 180derajat berbeda dari Valerie di dunia nyata. 

"Sabrina tuh orangnya sangat open. Jadi buat aku, ngejalanin peran Sabrina itu, tentu berat. Apalagi dia harus cium 3 cowok berbeda di serial ini" ujar Valerie. 

"Teman-temanku juga tahu, kok, bagaimana perasaan aku saat tahu ada semua adegan itu" sambung Valerie. 

Valerie bersyukur karena sang sutradara, Emil Heradi mendengarkan keluh kesah pemain. Hal itu membuat Valerie semakin mudah mendalami peran. 

"Ya aku bisa bilang gitu, 'Mas, aku gak mau cium orang ini. Karena orang ini kenapa gitu. Nanti dicariin solusi terbaiknya dan itu bikin aku mudah, bukan mudah, nyaman memerankan Sabrina, ' ungkap Valerie.




Pretty Little LiarsValeriethomasaktingtantanganserialdramaIndonesia

Share to: