Viral, Musisi Ini Nge-Cover Lagu Bocah Nangis Main Layangan Pakai Piano Gaes

Viral, Musisi Ini Nge-Cover Lagu Bocah Nangis Main Layangan Pakai Piano Gaes

Viral, Musisi Ini Nge-Cover Lagu Bocah Nangis Main Layangan Pakai Piano Gaes

Viral, Musisi Ini Nge-Cover Lagu Bocah Nangis Main Layangan Pakai Piano (Foto: Twitter)


Viral di media sosial sebuah video musisi tengah mengcover sebuah tangisan bocah yang kalah saat tengah bermain layangan, menjadi sebuah lagu dengan menggunakan piano gaes.

Hal ini diketahui lewat unggahan twitter @erikson_jayanto yang berjudul "Bocah nangis kalah main layangan (piano) yang diunggahnya pada Rabu 22 Juli 2020.

Dalam video tersebut terlihat dirinya tengah mengikuti alunan suara tangisan bocah tersebut dengan menggunakan piano miliknya.

Selain itu bocah tersebut terlihat marah-marah dan menangis sembari menggulung benang layangan miliknya. Yang membuatnya menjadi kocak adalah karena alunan nada pianonya sangat cocok dan selaras dengan tangisan bocah tersebut.

Hingga kini video kocak ini pun menjadi viral di media sosial, dan sudah di tontong sebanyak 357 ribu kali dan sudah mendapat 17,5 ribu like di twitter.

Netizen yang melihat video ini pun memberikan beragam reaksi di komentar, bahkan mereka mengatakan awalnya sempat mengira kalau ini adalah sebuah lagu.

"Anak gue dengerinya awalnya dikira nyanyi,tp kok aneh gt kan, trs gue puter ulang2 mlh skrg terngiang2 mlh di jadiin candaan trs.. Ya allah... Receh bgt anak2 gueee...  Rolling on the floor laughing," tulis @DTata86.

"Omg! This video made my day!! Hillarious!! makasih udah buat video beginian." tulis @chiqa_g.

"Pagi-pagi dah capek ketawa aja wqwqwqwq," tulis @serasamanis.




ViralMusisi Ini Nge-Cover Lagu Bocah Nangis Main Layangan Pakai Piano

Share to: