ARTOTEL Yogyakarta Hadirkan Paket Promo Menginap Selama ARTJOG 2024

ARTOTEL Yogyakarta Hadirkan Paket Promo Menginap Selama ARTJOG 2024

ARTOTEL Yogyakarta Hadirkan Paket Promo Menginap Selama ARTJOG 2024

ARTJOG 2024 (Foto: Instagram @artjog.id)


Salah satu festival seni kontemporer terbesar di Indonesia, ARTJOG kembali hadir di tahun 2024. ARTJOG 2024 digelar mulai 28 Juni hingga 1 September 2024 di Jogja National Museum.

Pada ARTJOG 2024, ARTOTEL Yogyakarta menghadirkan promo menginap special “Gallery Getaway”. 

Baca Juga: Seniman Asal Jepang, Jun Kitazawa Hadirkan Layang-layang Raksasa di ARTJOG 2024

Pada promo “Gallery Getaway” ini, ARTOTEL Yogyakarta menawarkan package dengan tiga pilihan tipe kamar yaitu Studio 23, Studio 25 dan Studio 41. Paket menginap yang ditawarkan dimulai dari harga 1.700.000/room untuk 3 hari 2 malam.

Paket menginap ini sudah termasuk sarapan untuk dua orang serta layanan pickup & drop dari ARTOTEL Yogyakarta ke tempat kegiatan ARTJOG di Jogja National Museum.

Andre Harso Binawan selaku General Manager ARTOTEL Yogyakarta menyampaikan program "Gallery Getaway" ini bisa menjadi solusi bagi para pecinta seni di luar Yogyakarta yang ingin mengunjungi ARTJOG 2024.

Baca Juga: Sri Sultan HB X Kunjungi ARTJOG, Berikan Apresiasi untuk Seniman Muda

“Kami merasa terhormat untuk menjadi bagian dari festival seni ARTJOG yang dinantikan banyak masyarakat, kami juga menghadirkan room package ini untuk memudahkan tamu dari Yogyakarta maupun dari luar Yogyakarta untuk hadir dan menikmati ARTJOG 2024. Kami akan selalu berkomitmen untuk mendukung seni dan berpartisipasi secara aktif di dalamnya," ungkap Andre Harso Binawan.




ARTOTEL YogyakartaARTJOG 2024Gallery Getaway

Share to:



Modal Video 01