Mengenal 6 Founder Bapak2ID, Akun Meme Dad Jokes yang Sudah Bapak-bapak Gaes!

Mengenal 6 Founder Bapak2ID, Akun Meme Dad Jokes yang Sudah Bapak-bapak Gaes!

Mengenal 6 Founder Bapak2ID, Akun Meme Dad Jokes yang Sudah Bapak-bapak Gaes!

6 Founder Bapak2ID (Foto Instagram: @bapak2id)


Kenalan yuk dengan 6 founder Bapak2ID, sebuah akun meme Dad Jokes berisi orang yang sudah bapak-bapak gaes.

Bapak2ID adalah sebuah akun untuk berbagi mengenai keseharian dunia para lelaki yang sudah menjadi bapak-bapak.

Akun Bapak2ID ini terdiri dari 6 orang yaitu, Pak James, Pak Agus, Pak Yayat, Pak Munawir, Pak Nuang, dan Pak Marsani.

Alasan mereka berenam memilih nama Bapak2ID adalah karena keseharian mereka sebagai bapak-bapak yang memiliki visi, misi dan niatan yang sama.

Konten yang sering dibagikan oleh akun Instagram Bapak2ID adalah seperti konten keresahan bapak-bapak, konten skill dan konten humor, serta mash banyak lagi.

BACA JUGA: Mengenal Sosok Gus Humaidi, Pembuat Miniatur Pesawat yang Diundang Erick Thohir

Terbentuknya Bapak2ID

Bapak2ID ini pertama kali dibentuk pada 13 Januari 2020 dan langsung memposting kontennya yang berupa sebuah gambar bapak-bapak lagi dipijat sambil kerja.

Awal dibentuknya akun Bapak2ID ini diakui tidak direncanakan sama sekali. Hal ini berawal dari pertemuan antara Pak James yang ingin belajar inestasi pada teman TKnya, Pak Agus, namun malah ngobril-ngobrol dan akhirnya muncul ide tersebut.

"Jadi waktu itu saya pengen banget belajar investasi, kebetulan saya punya temen TK, namanya Pak Agus. Drs Agus Peter Jaelani SE. SKCK. PWG. MBS. Saya ke rumah dia terus belajar.

Abis itu ngobrol-ngobrol, Pak Agus balik tanya 'Pak James kerjanya apa sih?'. Saya jelasin, saya jalanin beberapa media, total ada 13-an. 'Emang ada kerjaan gitu?', eh dia tertarik gitu. Pada saat saya lihatin interaksi akun-akunnya, dia kayak kaget. 'Wah, saya juga pengen bikin dong, pak'.

Founder Bapak2ID

Selain itu, Bapak2ID ini terdiri dari 6 orang yaitu, Pak James, Pak Agus, Pak Yayat, Pak Munawir, Pak Nuang, dan Pak Marsani.

Usia rata-rata dari keenam founder Bapak2ID adalah dari 37 tahun paling muda hingga 43 tahun paling tua.

Sementara itu, pekerjaan dari mereka di antaranya yaitu berkecimpung di dunia digital agensi, konten digital, dan start-up.

Pendidi akun Bapak2ID ini tak terlalu mengekspos kehidupan dan identitas asli mereka karena mereka hadir sebagai anonymous agar lebih bebas dalam membuat konten.

BACA JUGA: Mengenal Sosok Abu Bakar, Anak Angkat Dorce Gamalama dari Ternate

Nah, itulah 6 founder Bapak2ID, sebuah akun meme Dad Jokes berisi orang yang sudah bapak-bapak gaes




Bapak2IDfounder Bapak2IDsosok dibalik Bapak2IDakun Bapak2IDmengenal Bapak2IDhumor bapak bapakidentitas pendiri Bapak2IDidentitas asli Bapak2ID

Share to: