Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 3 Pro

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 3 Pro

Spesifikasi dan Harga Oppo Reno 3 Pro

Oppo Reno 3 Pro


Oppo telah meluncurkan smartphone Reno generasi ketiga, bernama Oppo Reno3 Pro. 

Perangkat ini merupakan penerus dari Reno 2, yang diluncurkan kembali pada tahun 2019. Smartphone ini memiliki varian 8GB RAM + 128GB dan 8GB RAM + 256GB. Perangkat ini akan tersedia dalam pilihan warna Auroral Blue, Midnight Black dan Sky White.

Dibanderol dengan harga Rp 5,1 jutaan, Reno3 Pro tersedia di semua toko Oppo dan outlet ritel serta melalui beberapa aplikasi online shopping.

Fitur utama dari Oppo Reno3 Pro ini meliputi pengaturan kamera quad 64MP, layar Super AMOLED 6,4 inci, dan kamera depan ganda 44MP.

Seri Reno telah menjadi salah satu jajaran perangkat unggulan perusahaan yang datang dengan spesifikasi dan kualitas yang baik.

Meskipun perangkat memiliki moniker Reno, namun smartphone satu ini memiliki fitur plastik yang membuatnya terlihat dan terasa sangat mirip dengan Oppo F15. Poin lain adalah bahwa Reno3 Pro tidak datang dengan kamera selfie pop-up self-fin pop-up, yang merupakan satu-satunya yang mendefinisikan seri Reno sejak peluncuran smartphone pertamanya.

Oppo Reno3 Pro: Spesifikasi

Oppo Reno3 Pro menampilkan layar Super AMOLED 6,4 inci dengan kamera berlubang ganda. Muncul dengan rasio aspek 20: 9 dan 91,5 layar untuk rasio tubuh. Ini adalah salah satu smartphone Reno teringan dengan berat 175 gram, karena bentuk plastiknya dan tidak ada mekanisme pop-up kamera.

(Foto: The Indian Express)

Oppo Reno3 Pro didukung oleh prosesor MediaTek Helio P95, tidak seperti pendahulunya yang semuanya ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon. Untuk keamanan, perangkat ini dilengkapi dengan sensor display finger print, yang diklaim perusahaan membuka kunci perangkat dalam 334ms saat layar menyala dan dalam 358ms saat layar dimatikan.

Perangkat ini dilengkapi dengan 8GB RAM bersama dengan 128GB / 256GB penyimpanan internal diperluas melalui slot kartu microSD khusus. Ini menjalankan sistem operasi Android 10 Google dengan ColorOS 7 skin. Semua ini didukung oleh baterai 4.025mAh dengan dukungan teknologi pengisian cepat 4.0 (fast charging) VOOC 30W 30W.

Seangkan kamera, perangkat ini memiliki pengaturan quad-camera yang terdiri dari sensor utama 64MP yang dipasangkan dengan lensa telefoto 13MP, lensa sudut ultrawide 8MP dan lensa monokrom 2MP. Kamera belakang hadir dengan 5x Hybrid Zoom dan 20x Digital Zoom. Di bagian depan, fitur sensor utama 44MP dipasangkan dengan sensor kedalaman 2MP untuk mengambil foto selfi yang terletak di cut-out berbentuk pil di sudut kiri atas layar.




Harga Oppo Reno 3 ProOppo Reno 3 ProSpesifikasi Oppo Reno 3 Pro44MP Camera20x Zoom

Share to: