Tutorial Masak 4 Lauk Korea ala YouTuber Hari Jisun Ini Cuma 14 Menit Gaes

Tutorial Masak 4 Lauk Korea ala YouTuber Hari Jisun Ini Cuma 14 Menit Gaes

Tutorial Masak 4 Lauk Korea ala YouTuber Hari Jisun Ini Cuma 14 Menit Gaes

Hari Jisun (Foto: Youtube)


Youtuber Hari Jisun bakal kasih tau kamu tutorial masak 4 lauk Korea cuma dalam waktu 14 menit aja gaes. Wah kok bisa ya? Daripada penasaran mending simak yuk!

Pertama Bibi memasak Air untuk merebus batang ubi sambil memotong labu. Bibi juga memotong cabai untuk menambah rasa pedas.

Kemudian batang ubi dimasukkan kedalam rebusan air panas dan diberi garam serta ditunggu 3-4 menit. Sambil menunggu batang ubi mendidih bibi juga memulai untuk memasak terong dengan mencuci dan memotong terong tersebut.

Saat sudah mendidih bibi meniriskan batang ubi tersebut. Setelah itu bibi memotong bawang bombay dan potongan daun bawang untuk dicampur dengan terong.

Bibi pun kembali dengan labu yang sudah disiapkan tadi dan mulai menumisnya dengan menambahkan garam, bawang putih dan kaldu sapi, minyak wijen dan biji wijen.

Bibi kemudian beralih ke terong dan menumisnya dengan menambahkan garam bawang putih minyak kaldu sapi, kecap asin serta bubuk cabai. Bibi nggak lupa untuk memberi biji wijen.

Bibi pun menyiapkan makanan ketiga dan mulai memotong timun, bawang merah dan juga cabai. Bibi menambahkan air, garam, bawang putih, cuka, gula dan biji wijen.

Selanjutnya ke lauk keempat, bibi membumbui batang ubi dengan bawang bombai, bawang putih, bawang merah, biji wijen, bubuk cabai, gula dan minyak ikan. Setelah itu bibi langsung mengaduk batang ubi tersebut.

Nah itulah tutorial masak 4 lauk Korea ala Youtuber Hari Jisun. Lebih lengkapnya cek video ini ya!




Hari JisunTutorial Masak 4 Lauk Korea

Share to: