Fakta Unik Sosok Sakti Ujang Bustomi, Terungkap Sudah Alasannya Jadi Pemburu Setan Gaes

Fakta Unik Sosok Sakti Ujang Bustomi, Terungkap Sudah Alasannya Jadi Pemburu Setan Gaes

Fakta Unik Sosok Sakti Ujang Bustomi, Terungkap Sudah Alasannya Jadi Pemburu Setan Gaes

Fakta Unik Ujang Bustomi (Foto: Instagram)


Nama Ujang Bustomi kini makin dikenal publik. Ia kerap membuat dan mengunggah konten-konten menangkap setan dalam channel YouTubenya. Baru-baru ini ia membeberkan alasannya menjadi pemburu hantu. Lalu ada fakta unik lain apasih di balik sosoknya yang dikenal sakti? 

Ternyata Ujang Bustomi punya cerita lucu di balik kontennya yang sering menangkap setan. Ia menuturkan cerita lucu ini di hadapan para santri saat berceramah. Ia juga membeberkan alasannya suka menangkap setan. Mau tau kan gaes alasannya apa? Langsung aja gaes simak fakta uniknya di bawah ini. 

Punya tahanan setan-setan

Ujang menuturkan bahwa dirinya punya banyak tahanan setan-setan. Jadi, saat dicari setannya pun sudah pada gak ada. Ia akan tampil kalau setannya sudah berkembang biak

"Saya punya banyak tahanan setan-setan, jadi saya cari ke mana-mana setannya gak ada. Jadi, yaudah tiarap dulu," kata Ujang. 

"Nanti kalau setannya sudah berkembang biak, nongol lagi, saya tampil lagi," tambah Ujang.

Nah ini alasannya kenapa Ujang suka nangkepin setan gaes.

Menurut Ujang, banyak sekali program yang menampilkan praktisi yang gak jelas. Ia mengaku kalau dirinya santri tulen, bukan dukun. Bahkan, sejak umur 8 tahun Ia sudah dimasukkan ke pesantren. 

"Kenapa saya memilih program di acara nangkepi setan, karena apa, banyak sekali program-program televisi yang menampilkan praktisi-praktisi tidak jelas," ujar Ujang.

"Alhamdulillah dari umur 8 tahun saya sudah di pesantren," tambah Ujang. 

Menempuh pendidikan pesantren selama 17 tahun 

Pesantren Kempek adalah tempat bersejaran bagi Ujang, karena untuk pertama kalinya Ia masuk pesantren dan menempuh pendidikan agama selama 7 tahun lamanya. Setelah itu, Ia menimba ilmu di Pesantren Lorboyo dan Pesantren Fathul Ulum Kediri, Jawa Timur. Ia juga pernah menimba ilmu di Pesantren Hikmah, Grobogan. Terakhir ia menimba ilmu di Benda Sirampog, Bumiayu. 




Ujang BustomiSosok sakti UjangFakta Unik Ujang BustomiAlasan Ujang Bustomi nangkap setan

Share to: