Foto-foto Iqlima Ayu, Istri Ustaz Maaher At Thuwailibi yang Pernah Minta Maaf atas Perilak Suaminya

Foto-foto Iqlima Ayu, Istri Ustaz Maaher At Thuwailibi yang Pernah Minta Maaf atas Perilak Suaminya

Foto-foto Iqlima Ayu, Istri Ustaz Maaher At Thuwailibi yang Pernah Minta Maaf atas Perilak Suaminya

Kolase Foto Iqlima Ayu, Istri Ustaz Maaher At Thuwailibi (Foto: Google)


Kabar meninggalnya Ustaz Maaher At Thuwailibi membuat sang istri, Iqlima Ayu terpukul. Berikut adalah foto-foto Iqlima Ayu, istri Ustaz Maher.

Ustaz Maaher At Thuwailibi meninggal dunia pada Senin, 8 Februari 2021 karena diduga sakit usus lambung. Ia meninggal pada pukul 19.00 di rutan Bareskrim Polri. 

BACA JUGA: Detik-detik Ustaz Maaher Meninggal Dunia, Diperlakukan Baik dan Sakit Lambung

Selama ditahan, sosok istri Ustaz Maaher At Thuwailibi, Iqlima Ayu selalau setia menemaninya berjuang. Ia bahkan sempat meminta maaf karena kekhilafan suaminya. 

Penasaran dengan sosoknya? Ini dia foto-foto Iqlima Ayu, istri Ustaz Maaher At Thuwailibi.

1. Iqlima Ayu mengajukan penangguhan penahanan 

Istri Ustaz Maaher sebelumnya pernah mendatangi Bareskrim Polri untuk mengajukan penangguhan penahanan terhadap suaminya. 

2. Meminta maaf atas kelakuan suaminya

Di depan awak media, Iqlima meminta maaf atas kesalahan yang pernah dilakukan suaminya kepada Habib Luthfi Bin Yahya. Nggak berhenti sampai di situ, Iqlima juga menyebut bahwa suaminya khilaf. 

Untuk itulah ia meminta Habib Luthfi dan keluarga besar NU agar bisa menerima maafnya. Iqlima juga memohon kepada pihak terkait untuk segera dibebaskan suaminya.

BACA JUGA: Fakta Penyebab Ustaz Maaher Meninggal, Pernah Derita Tubercolosis Usus dan Gejala Tukak Lambung

3. Terpukul suaminya meninggal

Iqlima Ayu masih kaget dan terpukul karena kepergian sang suami. Padahal pada 18 Januari 2021, Iqlima Ayu sempat datang untuk menjenguk sang suami di Bareskrim Polri. Namun ia tak sempat bertemu karena Ustaz Maaher masih dalam kondisi lemah. 

Kesedihan Iqlima Ayu juga dirasakan anak-ananya yang masih sangat kecil. Anak pertamanya baru berusia 3 tahun, sementara anak keduanya baru setahun. 

BACA JUGA: Biodata Ustas MAAHER At Thuwailibi dari Wikipedia: Agama, Umur, Tempat Asal, Anak Istri dan Fakta Meninggal Dalam Penjara

Nah itulah foto-foto istri Ustaz Maaher At Thuwailibi, Iqlima Ayu. Ia merasa sangat sedih karena ditinggal sang suami untuk selama-lamanya. 




Ustaz Maaher At ThuwailibiSosok Ustaz Maaher At ThuwailibiIstri Ustaz Maaher At ThuwailibiSiapa Iqlima AyuIqlima Ayufoto-foto Iqlima AyuPotret istri Ustaz Maaher At Thuwailibi

Share to: