7 Laptop Gaming Rekomendasi David GadgetIn Ini Cocok Buat Anak Muda

7 Laptop Gaming Rekomendasi David GadgetIn Ini Cocok Buat Anak Muda

7 Laptop Gaming Rekomendasi David GadgetIn Ini Cocok Buat Anak Muda

David (Foto: YouTube)


Kalau kamu sedang mencari laptop gaming, pasti kamu akan cari ulasan yang bagus. Nah, salah satu akun YouTube bernama GadgetIn yang dimiliki oleh David memberikan ulasan lengkap yang cocok banget buat kamu sebagai anak muda. 

Terkadang kebutuhan buat gaming memang tinggi di zaman sekarang. Apalagi banyak banget game-game terbaru yang muncul di tahun 2020 ini semakin bikin kamu ingin memainkan game tersebut. 

Sayangnya laptop yang kamu punya tidak mendukung spesifikasi tersebut. Makanya kamu mau membeli laptop baru. 

Nah, GadgetIn sudah siapkan semua kebutuhan laptop gaming yang cocok untuk kamu. Akun YouTube yang satu ini memang sering sekali membahas tentang hal-hal mengenai elektronik, mulai dari smartphone sampai laptop gaes. 

Yuk simak rekomendasi laptop dari GadgetIn!

1. Acer Predator Helios 300

Laptop yang satu ini sudah didukung dengan intel i7 generani 10 dengan VGA NVIDIA RTX 2060 6gb gaes. Laptop ini udah aman banget buat kamu yang mau nge-game, editing video dan foto, multitasking, dan lainnya gaes. Tak hanya itu, desainnya juga tidak kelihatan seperti laptop murahan. Pastinya cocok buat kamu. 

2.  Lenovo Ideapad Gaming 3i

Lenovo mengeluarkan laptop gaming yang super keren khusus buat kamu gaes. Dukungan prosesor intel i5 generasi 10 dan didukung dengan VGA NVIDIA GTX 1650 versi terbaru dari NVIDIA jelas laptop ini adalah laptop gaming standar dengan harga yang cocok buat kantong kamu gaes. 

3. Lenovo Legion 5

Nah, berbeda dengan Lenovo Ideapad, seri Legion ini menggunakan prosesor AMD Ryzen seri 4000. Seri ini termasuk salah satu prosesor terbaru. AMD Ryzen merupakan prosesor terbaik saat ini gaes. Tidak seperti pendahulunya, dijamin pake laptop ini gak akan jebol karena Ryzen sudah mempunyai sistem pendingin yang baik sehingga gak akan kepanasan saat main game. 

4. Acer Predator Triton 300

Laptop gaming Acer memang terkenal dengan kecanggihan dan harganya yang pas di kantong. Bayangkan saja harga laptop ini hanya Rp15 juta saja gaes. Laptop ini sudah didukung dengan SSD 512Gb gaes. Jadi jangan takut karena David sudah merekomensikannya buat kamu. 

5. Asus ROG

Nah, kalau ngomongin Asus kamu pasti tidak asing lagi dengan ROG atau Republic of Gaming. Seri ROG merupakan seri laptop gaming terbaik juga gaes. Tinggal kamu pilih kira-kira mana seri ROG yang cocok buat kamu. 

6. Asus TUF Gaming A15 FX506

Laptop gaming dari Asus nih gaes. Kali ini Asus mengeluarkan seri TUF bukan ROG. Seri laptop kali ini menggunakan prosesor AMD Ryzen 4800H dan VGA NVIDIA RTX 2060. Seri ini murah banget dan cocok untuk kebutuhan kamu kuliah gaes. 

7. Asus ROG Strix GL504GW

Ini laptop kelas tinggi gaes. Pastikan kalau kamu membeli laptop satu ini benar-benar karena kamu membutuhkan performanya. Hal ini dikarenakan spesifikasinya yang menggunakan i7 8750H dan VGA NVIDIA RTX 2070. Sesuai dengan apa yang kamu bayangkan, harga laptop ini sekitar Rp 38 juta kembali seribu gaes. 




rekomendasi laptop gaming murahlaptop gaming asus asuslaptop gaming asus murahlaptop gamingGadgetIn rekomendai laptop

Share to: