Milenial Wajib Tahu, Ini Arti Fetish Lengkap sama Ciri-cirinya Gaes

Milenial Wajib Tahu, Ini Arti Fetish Lengkap sama Ciri-cirinya Gaes

Milenial Wajib Tahu, Ini Arti Fetish Lengkap sama Ciri-cirinya Gaes

Arti Fetish (Foto: Instagram)


Hingga kini masih banyak generasi milenial yang mungkin belum tahu arti dari Fetish. Nah, sebenarnya apa sih gaes fetish itu?

Fetish sendiri awalnya berasal dari bahasa Indonesia yaitu fetisisme yang berarti adanya kekuatan sakti dalam suatu benda, atau istilah lainnya adalah jimat.

Namun istilah fetisisme ini justru digunakan sebagai kosakata yang mengacu pada masalah kelainan seksual. Fetish diartikan sebagai keunikan tersendiri dan perbedaan dalam orientasi seksual pada setiap diri seseorang.

Setiap orang yang memiliki fetish pastinya memiliki fantasi seks terhadap beberapa bagian dari tubuh pasangannya. Mereka juga bisa tertarik pada sebuah benda mati yang bisa membatu meningkatkan gairah seksualnya. Bahkan paahnya lagi, gairah seks mereka menjadi tinggi saat melihat dan menggunakan benda mati tersebut.

Untuk penyebab dari munculnya Fetish ini, masih banyak ahli yang belum mengetahui secara pasti. Namun kamu bisa mengetahui ciri-ciri Fetish yang bisa berubah menjadi gangguan seksual, seperti berikut ini:

1. Mengabaikan pasangan

Karena terlalu sibuk dengan fantasi seksnya, seseorang mungkin hanya fokus pada fetish tersebut. Sehingga fetish yang dimilikinya malah membuat ia jadi mengabaikan pasangannya.

2. Berperilaku kompulsif

Fetish yang berlebihan akan membuat seseorang jadi mudah resah dan gelisah karena rangsangan yang tidak normal. mereka bahkan nekat mencuri barang-barang yang dapat meningkatkan gairah seksualnya.

3. Mengganggu orang lain

Fetish dapat menjadi gangguan, apabila fantasi seks yang kamu miliki sangat merepotkan diri sendiri dan orang lain.




Arti FetishFetishPengertian Fetish

Share to: