Zico Resmi Berangkat Wamil Hari Ini Gaes!

Zico Resmi Berangkat Wamil Hari Ini Gaes!

Zico Resmi Berangkat Wamil Hari Ini Gaes!

Zico (Foto: Instagram)


Setelah dikabarkan akan berangkat wajib militer bebebrapa waktu lalu, akhirnya Zico resmi berangkat wajib militer (wamil) pada Kamis, 30 Juli 2020, menyusul seleb K-Pop kelahiran 1992 lainnya. Kabar ini telah diumumkan oleh KOZ Entertainment yang menaungi Zico. 

nantinya Zico bakal menjalani pelatihan dasar militer selama empat minggu setelah keberangkatannya. Ia kemudian akan bertugas sebagai pekerja pelayanan publik, karena tak bisa menjadi tentara aktif akibat masalah kesehatan.  

Namun hingga kini Zico belum mengucapkan ucapan perpisahan pada fansnya, seperti yang biasa dilakukan oleh sejumlah seleb K-Pop lain sebelum berangkat wamil.

Padahal sebelumnya pada 1 Juli lalu, Zico baru saja meluncurkan single Summer Hate hasil kolaborasinya dengan Rain yang terdapat di album mini Random Box.

Random Box didominasi lagu-lagu bergenre pop hip hop dengan nuansa EDM. Selain itu ia juga tengah memproduseri survival show bertajuk I-LAND yang hingga kini belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi Zico tersebut.




ZicoWajib MiliterK-Pop

Share to: