Fakta-fakta Drama High Seas Season 3, Lengkap sama Sinopsos, Tayang di Netflix 7 Agustus Gaes!

Fakta-fakta Drama High Seas Season 3, Lengkap sama Sinopsos, Tayang di Netflix 7 Agustus Gaes!

Fakta-fakta Drama High Seas Season 3, Lengkap sama Sinopsos, Tayang di Netflix 7 Agustus Gaes!

High Seas (Foto: dok. Istimewa)


Kalau kamu suka nonton Netflix pasti kamu tahu High Seas atau Alta Mar? Nah kali ini High Seas akan memasuki musim ketiga. Masih banyak fakta-fakta yang harus kamu ketahui dan sinopsis dari High Seas di musim ketiganya ini. 

High Seas merupakan serial Netflix Original asal Spanyol yang tayang perdana pada Mei 2019 dan Musim keduanya yang dirilis November 2019.

Awal kemunculan High Seas sudah menyita banyak perhatian. Nah sekarang musim ketiganya akan kembali pada 7 Agustus 2020. 

Serial bergenre misteri

Serial ini bergenre misteri yang terdiri dari delapan episode ini berlatar era 1940-an. Mengisahkan tentang kisah kakak beradik, Eva Villanueva (Ivana Baquero) dan Carolina Villanueva (Alejandra Onieva) yang memutuskan berlayar dengan kapal pesiar Bárbara de Braganza dari Spanyol ke Brazil setelah ayahnya meninggal. Tak disangka, perjalanan Eva dan Carolina justru dipenuhi kejutan mengerikan.

Pembunuhan di kapal

Dalam seri ini Eva dan Carolina terpaksa untuk ikut menginvestigasi kasus pembunuhan misterius yang terjadi di dalam kapal pesiar tersebut. Di situ pula mereka dipertemukan dengan perwira tampan bernama Nicolas Vazquez (Jon Kortajarena). 

Sepanjang dua season, Eva dan Carolina menghadapi berbagai macam intrik, kisah cinta, hingga tumpukan rahasia. Pada akhir High Seas season dua, Bárbara de Braganza telah sampai di Brazil.

Kasus baru di musim ketiganya dan sinopsisnya

High Seas season tiga nanti akan menampilkan Eva dan Carolina yang mencoba memecahkan kasus baru. Eva akan bekerja sama dengan seseorang dari Badan Intelijen Inggris untuk menemukan ilmuwan di kapal Bárbara de Braganza. Ilmuwan ini membawa virus mematikan yang bisa mengancam nyawa jutaan orang. Mampukah Eva dan Carolina menangkap penjahat tersebut sebelum Bárbara de Braganza tiba di tujuan selanjutnya?




High Seas musim tigaHigh Seas Season tigasinopsis High Seas Season tiga

Share to: